Monday, May 11, 2015

3 Kartu Nama Steve Jobs Di Hargai Rp 136 juta – Bola World


Bola WorldGame Online Bola – Siapa yang tidak kenal almarhum Steve Jobs, penemu, pemilik dan juga pemimpin dari perusahaan Apple.  Apapun yang berhubungan dengan Steve Jobs mungkin bisa ditukarkan dengan sejumlah besar uang, termasuk kartu namanya.

Dilansir dari CNBC (12/5/2015), bahwa 3 kartu nama Steve Jobs laku terjual dengan harga USD $10.500, atau sekitar Rp 136 juta. Siapakah pembeli yang membayar mahal untuk 3 buah kartu nama lama sepeninggal Steve Jobs? Ia adalah Tim Knowles, seorang pendiri sekaligus CEO Stacks, starup asal Australia yang produknya berupa jasa sharing kartu nama secara digital lewat aplikasi iPhone.

Melewati sebuah lelang yang digelar di sekolah, California, AS, Marin School, ketiga kartu nama tersebut disumbangkan oleh salah satu orang tua siswa. Keluarga ini kebetulan memiliki usaha catering yang pernah disewa selama bertahun-tahun oleh Steve Jobs.

Salah satu kartu nama tersebut berasal dari masa ketika Steve Jobs masih menjabat sebagai presiden di perusahaan computer NeXT yang didirikannya setelah sempat keluar dari Apple. Dua kartu lainnya dari masa ketika dia mengisi posisi Chairman di Apple dan Pixar.

Bisa dibayangkan 3 buah kartu senilai dengan 15 iPhone baru, atau 1 kartu Steve Jobs dapat ditukarkan dengan 5 buah iPhone baru. Apakah Adnda memiliki atau menyimpan salah satu kartu nama dari Steve Jobs? Mungkin Anda bisa ikut melelangkannya.

Mainkan Bola World, Game Online Bola dengan memprediksi skor pertandingan sepak bola berbasis jejaring sosial. Anda bisa bermain game sambil memprediksikan skor pertandingan sepak bola tim kesayangan Anda. Daftarkan diri Anda sekarang juga di http://bolaworld.com

No comments:

Post a Comment