Wednesday, May 13, 2015

Penampakan Kantor Baru Google di North Bayshore, California – Bola World


Bola WorldGame Online Bola – Google mengumumkan rencananya mendirikan  kantor  baru ternyata bukan sekedar rumor. Bahkan untuk kantor terbarunya yang akan dibangun di California, akan dihiasi dengan langit buatan, jalur sepeda, dan juga robot penggerak.

Sumber informasi mengatakan bahwa pengemban yang menangani kantor baru Google ini akan dikerjakan oleh perusahaan arsitektur Eropa, Bjarke Ingels Group, dan Heatherwick Studio. Sehingga menghilangkan gedung konvensional yang ada.

Kantor baru akan didesain dengan menghilangkan tangga konvensional, karena lantai dibuat dengan desain landai sehingga karyawan tidak lagi harus mendaki dengan merasa lelah. Desain lain yang berubah adalah langit-langit yang dibuat dari kaca, terlihat seperti halnya desain rumah kaca raksasa.


Dilansir dari Mirror (13/5/2015), Langit tersebut dibuat dari kanopi kaca, serta bagian sisi kantor yang dibiarkan terbuka tanpa dihalangi oleh pintu. Sehingga terlihat kantor menyatu dengan ruang hijau di luar ruangan. 

“Kami mengaburkan dunia luar dengan dunia di dalam”, ujar Thomas Heatherwick. Menurutnya sebuah kenyamanan akan benar dirasakan karyawan, seperti halnya tidak ada tangga dan pintu konvensional, serta jalur sepeda yang memungkinkan karyawan langsung menuju meja mereka.

Pada bagian ruang rapat, para desain mengungkapkan menggunakan robot yang dibuat dengan sistem Derek yang biasa di sebut dengan nama crabots. Robot tersebut akan melakukan konfigurasi ruangan dengan unit meja rapat sesuai permintaan.


Meski demikian, Bjarke Ingels dan Thomas Heatherwick yang dikenal dengan desain aneh dan uniknya mengaku memiliki tanggung jawab atas pabrik limbah. Hasil pembuangan dari energy yang dihembuskan oleh cincin cerobong raksasa.

Mainkan Bola World, Game Online Bola dengan memprediksi skor pertandingan sepak bola berbasis jejaring sosial. Anda bisa bermain game sambil memprediksikan skor pertandingan sepak bola tim kesayangan Anda. Daftarkan diri Anda sekarang juga di http://bolaworld.com

No comments:

Post a Comment