Tuesday, May 26, 2015

Update Terbaru PayPal Untuk iOS Mendukung Penggunaan Fingerprint ID – Bola World

Bola World – Game Online Bola – Ketika berbelanja sesuatu secara online, biasanya kita akan diajukan beberapa pilihan untuk sistem pembayaran. PayPal salah satunya sistem pembayaran yang sangat popular saat ini dan hampir seluruh online shop menggunakan PayPal sebagai sistem pembayaran karena keamanannya.

Apabila Anda sering berbelanja secara online melalui aplikasi smartphone Anda, dan ingin mencegah orang lain menggunakan tanpa otoritas Anda, Anda bisa update versi terbaru aplikasi PayPal pada iOS Anda dan sistem PayPal didukung dengan menggunakan Fingerprint ID.

Ini berarti bahwa pengguna  dapat menggunakan Fingerprint ID untuk dapat masuk ke aplikasi PayPal, sehingga mencegah akses yang tidak sah. PayPal merupakan salah satu dari sekian banyak aplikasi yang mengambil keuntungan dari fitur Apple Fingerprint ID yang telah diresmikan tahun lalu.

Pada dasarnya sistem ini sebagai peningkatan keamanan dalam aplikasi sehingga tidak terjadi kesalahan dari pengguna yang tidak sah, serta pengenalan layanan password dengan menggunakan Fingerprint ID.

Mainkan Bola World, Game Online Bola  yang sangat menarik berbasis jejaring sosial. Daftarkan diri Anda sekarang juga di http://bolaworld.com dan mainkan permainannya.

No comments:

Post a Comment