Sunday, May 17, 2015

Barcelona Juarai La Liga Spanyol - Bola World

Bola WorldGame Online Bola – Barcelona memastikan gelar juara Divisi Primera La Liga Spanyol setelah mengalahkan Atletico Madrid 1-0 di Vicente Calderon, Senin (18/8/2015) dini hari. Dan ini merupakan gelar ke-23 Barcelona sepanjang sejarah La Liga dalam pertandingan yang ke-37.

Tambahan 3 Angka untuk Barcelona membuat kemenangan rival terdekatnya, Real Madrid, pada saat bersamaan atas Espanyol dengan skor telak 4-1 menjadi sia-sia. Dengan perolehan nilai 93, klub katalunya tersebut tak terkejar tim manapun termasuk Real Madrid yang hanya selisih 4 angka.

Gol tunggal Barcelona dicetak oleh Lionel Messi pada menit ke-65. Pesta juara tak Cuma terjadi di Madrid, tapi juga di Barcelona. Para supporter berkumpul di air mancur Canaletas, salah satu pusat keramaian di sana.

Mainkan Bola World, Game Online Bola dengan memprediksi skor pertandingan sepak bola berbasis jejaring sosial. Anda bisa bermain game sambil memprediksikan skor pertandingan sepak bola tim kesayangan Anda. Daftarkan diri Anda sekarang juga di http://bolaworld.com

No comments:

Post a Comment