Tuesday, May 19, 2015

Game Marvel Future Fight Tembus 10 Juta Pengunduh – Bola World


Bola WorldGame Online Bola – Marvel Future Fight, Mobile Action RPG blockbuster besutan perusahaan game Netmarble Games, masuk dalam sepuluh besar aplikasi ‘Top Free’, serta melampaui 10 juta pengunduh di 118 negara dalam hitungan dua minggu pertama sejak peluncurannya.

Dengan sambutan hangat dari para gamer melalui ulasan di App Store dan Google Play Store sendiri MFF (Marvel Future Fight) melesat di tangga ranking dan secara berurutan menempati peringkat perta, kedua, dan ketiga di korea selatan, Amerika, dan Inggris.

MFF membawa karakter dari Avengers yang sedang popular dan karakter lainnya seperti Spiderman, Daredevil, dan Guardians of the Galaxy. Para gamer juga dapat menggabungkan hero favoritnya dengan para supervillain, seperti Doctor Octopus, Loki, bahkan Ultron untuk membangun skuad terbaiknya dan merasakan berbagai aksi dan petualangan yang menantang.

Mainkan Bola World, Game Online Bola  yang sangat menarik berbasis jejaring sosial. Daftarkan diri Anda sekarang juga di http://bolaworld.com dan mainkan permainannya.

No comments:

Post a Comment