Tuesday, May 12, 2015

Event Gaming and Computer Show 2015 Menuju Surabaya - Bola World


Bola WorldGame Online Bola – Setelah sukses dengan pameran Gaming and Computer Show (GCS) di Johjakarta, Digitalife kembali datang mengunjungi para gamer Surabaya.

Kelanjutan dari roadshow event Gaming and Computer Show (GCS) 2015 yang merupakan integrated gaming, telco, and gear show kedua yang digelar oleh Digitalife di kota Surabaya yang berlokasi di BG junction Mall.

Pada event sebelumnya di Jogjakarta, GCS berhasil memboyong 3000an pengunjung di area gaming dan 500 partisipasi para gamer serta 40.000an total pengunjung dalam event tersebut. Apakah di Surabaya akan mengulang kesuksesan yang sama seperti acara di Jogjakarta?
Menurut Chief Operational Digitalife, Hendri Andrigo, event ini merupakan event yang ditunggu oleh para gamer di Surabaya dan juga para pencinta IT, atau lebih tepatnya acara ini ajang bertemunya bagi mereka penggila game dan teknologi.

Acara yang digelar 13-17 Mei 2015 berlokasi di BG Junction Jl.Bubutan Surabaya ini dibuka setiap harinya dari jam 10:00 sampai dengan 21:00 WIB. Pengunjung dapat masuk secara gratis dan mampir ke booth untuk mencoba mendapatkan hadiah.

3 vendor game besar yang meramaikan event ini adalah Eclub, Garena, dan Megaxus. Dari ketiga vendor tersebut akan menampilkan game miliknya masing-masing untuk di kompetisikan. Event GCS 2015 terlaksana juga berkat dukungan para vendor lain yaitu, Armageddon, Indihome Fiber, LG Ledips, AMD, ASUS, Seagate, Visipro, AXIO, dam Gudang Voucher. Juga didukung oleh para media partner yaitu Metro Tv news, CHIP, GameQQ, VGI, Biskom, Gudanggaming, Indogamers, Inigame dan Kotakgame.

Berikut rundown acara:
  • 13 Mei 2015 : Pembukaan dan registrasi on the spot IESL-DOTA2 serta bazaar hardware computer dan promosi pemasangan IndiHome.
  • 14 Mei 2015 : Registrasi on the spot IESL-DOTA2 serta bazaar hardware computer dan promosi pemasangan IndiHome dan fun game disemua booth.
  • 15 Mei 2015 : Registrasi on the spot IESL-DOTA2 serta bazaar hardware computer dan promosi pemasangan IndiHome dan fun game disemua booth, teknikal meeting IESL-DOTA2, seminar hardware untuk performa gaming lebih optimal.
  • 16 Mei 2015 : Registrasi on the spot Megaxus event serta bazaar hardware computer dan promosi pemasangan IndiHome, Counter Strike Online Turnament, dan IESL Dota 2 Turnament.
  • 17 Mei 2015 : Registrasi on the spot Megaxus dan Garena event serta bazaar hardware computer dan promosi pemasangan IndiHome, WIA Single Tournament, Ayodance Single Tournament, IESL Dota2 Tournament, dan LOL Teamo Cup.

Mainkan Bola World, Game OnlineBola dengan memprediksi skor pertandingan sepak bola berbasis jejaring sosial. Anda bisa bermain game sambil memprediksikan skor pertandingan sepak bola tim kesayangan Anda. Daftarkan diri Anda sekarang juga di http://bolaworld.com

No comments:

Post a Comment