Monday, May 4, 2015

Pameran Gaming and Computer Show Yogyakarta 2015 - Bola World

Bola WorldGame Online Bola – Para gamer seantero Jogjakarta tidak akan melewatkan event Gaming and Computer Show (CGS) 2015 yang bertempat di gedung JEC. Hari pertama pembukaan berlangsung meriah walaupun hujan deras mengguyur kota Yogyakarta.

Pameran yang berlangsung dari tanggal 2-6 Mei 2015 ini menghadirkan 3 publisher ternama di Indonesia antara lain Garena, Megasus dan eClub yang sengaja disiapkan oleh Digitalife. Event turnamen di CGS 2015 ini menggelar 3 judul game yang akan dikompetisikan yaitu IESL-DOTA2 untuk kualifikasi Jogyakarta, League of Legends Tournament dan Pra-Olimpiade Counter Strike Online.

Kompetisi yang berlangsung dari pukul 13:00 sampai dengan 21:00 WIB berlangsung sangat seru dengan persiapan panitia untuk 100 unit computer. Total gamer yang ikut kompetisi adalah 450 orang atau 90 team yang terdisi dari 3 judul game tersebut.

Selain kompetisi game, juga ada area experience zone dimana disiapkan display dan demo PC Gaming Extreme, gadget, dan juga pernak pernik perlatan computer lainnya.

Mainkan Bola World, Game Online Bola dengan memprediksi skor pertandingan sepak bola berbasis jejaring sosial. Anda bisa bermain game sambil memprediksikan skor pertandingan sepak bola tim kesayangan Anda. Daftarkan diri Anda sekarang juga di http://bolaworld.com

No comments:

Post a Comment