Thursday, May 21, 2015

Perubahan Fitur Yang Terdapat di Dalam iOS 9 – Bola World


Bola WorldGame Online Bola – Dalam acara WWDC 2015 (Worldwide Developers Conference) Apple akan hadir dan memperlihatkan tampilan iOS mereka yang baru yaitu iOS 9.

Sistem operasi yang nama lainnya adalah Monarch ini dikhabarkan memiliki stabilitas dan juga performa yang lebih baik daripada versi sebelumnya. Selain itu sistem operasi ini juga khabarnya akan memiliki sistem mapping yang lebih canggih dan akurat dengan tools Coherent Navigation.

Dilansir dari Techradar, iOS 9 memilik perubahan penampilan seperti pada tampilan awal dan menu jalan pintas yang lebih fungsional, penambahan dengan integrasi dengan Beats Music, bahwa sebelumnya Beats Music telah dibeli oleh Apple, sehingga streaming music menjadi lebih mudah.

Update yang lainnya adalah desain Siri yang lebih berwarna dan atraktif seperti Siri pada Apple Watch. Saat ini produk Apple menjadi standar gaya hidup  yang digemari kalangan menengah keatas. Selain produk yang berkualitas, Apple juga selalu menghadirkan inovasi baru di setiap produknya.

Mainkan Bola World, Game Online Bola  yang sangat menarik berbasis jejaring sosial. Daftarkan diri Anda sekarang juga di http://bolaworld.com dan mainkan permainannya.

No comments:

Post a Comment