Thursday, May 21, 2015

Dalam Sehari ‘ Bad Blood’ Tembus 20,1 Juta Penonton – Bola World


Bola WorldGame Online Bola – Video music milik Taylor Swift yang baru berjudul Bad Blood, menempati puncak teratas daftar video music paling sering ditonton versi Vevo.

Video yang disutradarai oleh Joseph Kahn itu telah ditonton oleh 20,1 juta orang di seluruh dunia pada 24 jam setelah penayangan perdana di acara Billboard Music Awards 2015 (BBMA 2015).

Bahkan ‘Bad Blood’ mengalahkan jumlah penonton Nicki Minaj yang berjudul Anaconda yaitu 16,6 juta orang pada penayangan perdananya. Lagu Bad Blood terdapat dalam album musik terbaru Swift dengan tajuk 1989.

Dalam video klipnya, muncul beberapa selebriti dunia dan juga dikenal sebagai anggota geng Swift seperti Lena Dunham, Selena Gomez, Jessica Alba, Hailee Steinfeld, Ellie Goulding, Hayley Williams, Elle Pompeo hingga Cindy Crawford.

Dalam acara BBMA 2015, Swift memnangkan delapan dari 14 kategori yang dinominasikan untuknya. Beberapa kategori yang ia menangkan adalah Artist of the Year, Best Female Artist dan Best Streaming Song. Anda bisa melihat video clipnya di sini, yang membuat heboh dan digosipkan akan berlanjut ke layar lebar.

Mainkan Bola World, Game Online Bola  yang sangat menarik berbasis jejaring sosial. Daftarkan diri Anda sekarang juga di http://bolaworld.com dan mainkan permainannya.

No comments:

Post a Comment