Tuesday, May 12, 2015

Landvo S6 Kembaran Samsung Galaxy S6 Hanya Rp 1,4 Juta – Bola World

Bola WorldGame Online Bola – Kembaran atau kloningan Samsung Galaxy S6 yaitu Landvo S6 menawarkan harga yang jauh lebih murah dibandingkan Samsung Galaxy S6 yakni USD 110 atau sekitar Rp 1,4 juta.

Dilansir dari Phonearena, walaupun hanya kembaran S6, tetapi Landvo S6 disebut sangat mendekati Samsung Galaxy S6. Landvo S6 memiliki desain material metal yang sama dengan Galaxy S6, lengkap termasuk dengan penempatan kamera. Landvo s6 juga memiliki kualitas kamera yang sama dengan Samsung Galaxy S6 dengan kamera belakang 16MP dan depan 5MP.

Untuk segi spesifikasinya, Landvo S6 dan Galaxt S6 menjadi berbeda drastic dari segi layar. Galaxy S6 memiliki layar dengan resolusi QHD, Landvo S6 hanya memiliki layar berukuran 5,1 inci qHD yang memiliki resolusi 720p.

Untuk dapur pacu sendiri, Landvo S6 menggunakan prosesor MediaTek MT6582 dengan RAM 1GB dan media penyimpanan yang kecil yaitu 16GB. Hal ini tidak dapat dibandingkan dengan Samsung Galaxy S6 yang menggunakan prosesor super cepat Exynos 7420.

Landvo S6 juga memiliki kapasitas baterai 2.550 mAh, dual slot kartu SIM, dan berjalan dengan sistem operasi Android 5.0 Lollipop. Satu hal lagi bahwa Landvo S6 juga memiliki fitur pendeteksi detak jantung yang dimiliki oleh Samsung Galaxy S6.

Mainkan Bola World, Game Online Bola dengan memprediksi skor pertandingan sepak bola berbasis jejaring sosial. Anda bisa bermain game sambil memprediksikan skor pertandingan sepak bola tim kesayangan Anda. Daftarkan diri Anda sekarang juga di http://bolaworld.com

No comments:

Post a Comment