Wednesday, May 13, 2015

Tahan Imbang, Juventus Lolos ke Final Liga Champions – Bola World

Bola WorldGame Online Bola – Kapten Juventus, Gianluigi Buffon, merayakan keberhasilan timnya lolos ke final Liga Champions.
Bola WorldGame Online Bola – Juventus berhasil lolos menuju final Liga Champions setelah menahan imbang  Real Madrid dengan skor 1-1 dalam laga leg kedua semifinal Liga Champions, di Stadion Santiago Bernabeu, Kamis (14/5/2015) dini hari WIB.

Gol tunggal Real Madrid berasal dari hadiah penalti yang dieksekusi oleh Ronaldo pada menit ke-23. Madri mendapatkan hadiah penalti setelah James Rodriguez dijatuhkan Giorgio Chiellini di kotak terlarang.  Sedangkan gol tunggal Juventus berasal dari Alvaro Morata pada menit ke-57 dan menahan imbang sampai pertandingan berakhir.

Dengan kemenangan agregat 3-2 atas Madrid, Juventus memperoleh tiket menuju final Liga Champions dan akan bertemu dengan Barcelona. Pada leg pertama semifinal Liga Champions, Juventus berhasil mengalahkan Real Madrid dengan skor 2-1. Ini kali pertama Juventus merasakan final Liga Champions dalam 12 tahun terakhir.

Buffon mengatakan, timnya akan berjuang untuk meraih gelar Liga Champions saat melawan Barcelona pada partai final Liga Champions di Olympiastadion, Berlin, 6 Juni mendatang.

“Kami tidak akan menjadi turis di Berlin. Saat mempunyai kesempatan bermain di laga final Liga Champions, Anda harus memenanginya,” ucap Buffon.

Mainkan Bola World, Game Online Bola dengan memprediksi skor pertandingan sepak bola berbasis jejaring sosial. Anda bisa bermain game sambil memprediksikan skor pertandingan sepak bola tim kesayangan Anda. Daftarkan diri Anda sekarang juga di http://bolaworld.com

No comments:

Post a Comment