Sunday, March 8, 2015

Chelsea Raih Trofi Pertama Kalahkan Tottenham Di Piala Liga - Bola World

Bola World Permainan Bola – Trofi kemenangan mengalahkan Tottenham di Piala Liga
Bola WorldPermainan Bola – Chelsea merebut trofi pertama musim kompetisi 2014-2015 dengan menjuarai Piala Liga di babak final di Stadion Wembley, London, Minggu (10/3/2015) mengalahkan Tottenham Hotspur 2-0.

Gol pertama tim asuhan Jose Mourinho dicetak oleh John Terry di Akhir babak pertama. Terry yang berada di depan gawang Tottenham memanfaatkan tendangan bebas yang diambil oleh William. Chelsea menambah gol melalui gol bunuh diri Kyle Walker pada menit ke-56 yang membelokan tendangan keras Diego Costa.

Tertinggal 2-0, Tottenham berusaha membalikan keadaan dengan meningkatkan serangan, terutama di sepuluh menit terakhir. Mereka mencatat peluang emas melalui umpan Harry Kane yang dikirim dari sektor kiri pertahanan Chelsea. Bola yang sempat melewati Branislay Ivanovic, tetapi pemain Tottenham, Nacer Chadli, gagal menerima bola, padahal pertahanan Chelsea tengah kosong.

Intensitas serangan Tottenham makin meningkat di menit-menit terakhir, namun aksi prima para pemain Chelsea menggagalkan serangan-serangan Tottenham.

Bagi Chelsea ini adalah trofi Piala Liga yang ke tiga dalam sepuluh tahun terakhir, setelah mereka menjuarai turnamen ini pada 2005 dan 2007. Sementara bagi Jose Mourinho ini adalah trofi yang pertama sejak kembali mengasuh Chelsea.

Mainkan Bola World, Game Online Bola yang sangat menarik berbasis jejaring sosial. Daftarkan diri Anda sekarang juga di http://bolaworld.com dan mainkan permainannya.


No comments:

Post a Comment