Monday, March 23, 2015

5 Aplikasi Paling Inovatif Untuk Android - Bola World

Bola WorldGame Online – Android merupakan salah satu system operasi yang sangat digemari oleh pecinta gadget saat ini. Sistem Operasi Android sendiri memiliki banyak kelebihan, salah satunya adalah banyaknya aplikasi ataupun game yang dapat diunduh secara gratis di Google Play Store.

Di dalam Google Play Store sendiri, para pengguna Android dapat menemukan berbagai jenis aplikasi mulai dari game, multimedia, personalisasi, media sosial dan lain-lain. Namun bagaimana dengan aplikasi-aplikasi yang dapat menghasilkan maanfaat karena inovasinya? Apakah Anda mengetahuinya? Oleh karena itu Bola World akan memberikan sedikitnya 5 aplikasi invonatif milik Android :

1. AutoMath Photo Calculator
Bola World - Game Online - AutoMath Photo Calculator
Sama seperti namanya, dengan menggunakan aplikasi ini, para pengguna dapat memecahkan pertanyaan matematika sederhana dengan sangat mudah. Fitur yang disajikan oleh aplikasi ini juga beragam dan dapat dengan mudah dijalankan.

2. Smar Phone Lock
Bola World - Game Online - Smart Phone Lock
Aplikasi buatan MirageStack ini sangatlah penting demi menjaga Android Anda dari tangan-tangan jahil. Hal tersebut dikarenakan aplikasi ini dapat mengamankan ponsel dengan berbagai kode demi menyulitkan akses orang lain. Dengan menggunakan aplikasi ini nantinya kode akses akan berubah-ubah secara otomatis sehingga orang lain tidak akan bisa untuk mengakses perangkat Android Anda tanpa izin.

3. Wakie
Bola World - Game Online - Wakie
Wakie merupakan aplikasi yang sangat cocok bagi Anda yang sulit beranjak dari tempat tidur di pagi hari. Aplikasi ini sebenarnya memiliki konsep seperti alaram. Namun bedanya, aplikasi ini akan membunyikan alaramnya dengan suara panggilan telpom ataupun mengirimkan pesan otomatis sehingga para penggunanya akan terpaksa untuk segera bangun dari tempat tidurnya.

4. Google Sky
Bola World - Game Online - Google Sky
Salah satu aplikasi inovatif lainnya adalah Google Sky. Aplikasi yang dikembangkan oleh Google ini dapat berguna untuk mempelajari ilmu-ilmu astronomi secara cepat. Dengan menggunakan aplikasi ini, para pengguna akan mudah mempelajari rasi dan juga gugus bintang dengan hanya mengarahkan perangkat android ke atas langit. Secara otomatis nantinya aplikasi ini akan memberikan informasi lengkap mengenai pemetaan rasi bintang dan keterangan-keterangan lainnya.

5. Cerberus
Bola World - Game Online - Cerberus
Ponsel Anda hilang? Dengan aplikasi ini Anda bisa melacak keberadaan ponsel Anda. Tidak hanya itu, Anda juga bisa mengontrolnya dengan menggunakan website, mengeluarkan suara alaram walau dalam keadaan silent, menghapus semua data, mengunci kode, merekam suara dari mic, melihat list panggilan masuk dan keluar, dan bahkan menyembunyikan aplikasi ini tanpa sepengetahuan si pencuri.

Mainkan Bola World, Game Online Bola  yang sangat menarik berbasis jejaring sosial. Daftarkan diri Anda sekarang juga di http://bolaworld.com dan mainkan permainannya.

No comments:

Post a Comment