Tuesday, March 17, 2015

Bhutan Lolos Kualifikasi Piala Dunia 2018 - Bola World

Bola World - Permainan Bola – Bhutan lolos kualifikasi Piala Dunia 2018 di Rusia
Bola WorldPermainan Bola – Bhutan, salah satu tim sepakbola peringkat paling rendah di dunia, secara mengejutkan lolos ke babak kualifikasi Piala Dunia 2018 di Rusia. Tim besutan Chokey Nima itu tampil gemilang mengalahkan Sri Langka.

Bertanding di Changlimithang Stadium, Selasa (17/03/2015), sebagai tuan rumah, Bhutan memenangi pertandingan dengan skor akhir 2-1 atas Sri Langka. 

Dua gol tim besutan Chokey Nima itu di sumbangkan oleh penyerang andalan mereka yakni Chencho Gyeltshen di menit ke-5 dan ke-90.

Hasil kemenangan tersebut memberikan tren positif bagi Bhutan yang pada leg pertama di markas Srilangka juga sukses memetik kemenangan tipis 1-0. 

Dari hasil tersebut, Bhutan berhak lolos ke babak kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Asia dengan agregat 3-1 atas Sri Langka.

Komentar mengharukan dilontarkan sang Kapten, Karma Shedrup Tshering, seusai pertandingan. Tshering menjelaskan ini adalah bukti Bhutan bukan Negara lemah seperti yang orang-orang katakan. Kami sadar bahwa Negara kami berada di urutan paling bawah (dalam peringkat FIFA). Itu menjadi landasan yang kuat bagi kami untuk tampil tanpa beban.

Mainkan Bola World, Game Online Bola  yang sangat menarik berbasis jejaring sosial. Daftarkan diri Anda sekarang juga di http://bolaworld.com dan mainkan permainannya.

No comments:

Post a Comment