Thursday, March 19, 2015

Langkah The Gunners Berhenti di 16 Besar - Bola World

Bola WorldPermainan Bola – Monaco lolos ke perempat final Liga Champions
Bola WorldPermainan Bola – Monaco berhasil lolos ke perempat final Liga Champions, meskipun pada leg kedua babak enam belas besar mengalami kekalahan dari tim tamu Arsenal pada pertandingan yang digelar di  Stade Louis, Rabu (18/03/2015) dini hari WIB.  Sebelumnya pada pertandingan leg pertama di Etihad Stadium, Monaco berhasil mengalahkan Arsenal dengan skor 3 - 1.

Dua gol Arsenal disumbangkan oleh Oliver Giroud di menit ke-36 dan gol kedua terjadi pada menit ke-79 oleh Aaron Ramsey. Skor 0-2 membuat Monaco terdesak, mengingat satu gol lagi maka mereka akan angkat koper dari Liga Champions. 

Namun tim asuhan Leonardo Jardim mampu bertahan di sisa waktu yang ada sehingga skor akhir 0-2 untuk kemenangan Arsenal sehingga memastikan diri lolos lewat aturan gol tandang. Dari statistik yang ada, gempuran Arsenal ke pertahanan Monaco sebesar 62% berbandingkan Monaco yang hanya menguasai bola sebesar 38%.

Nabil Dirar, gelandang Monaco berkata “Kami mengerahkan segala upaya. Arsenal datang untuk merengkuh kelolosan dan kami jelas merasakan ketegangan setelah tertinggal 0-2, tetapi kami tetap tangguh”.

Mainkan Bola World, Game Online Bola  yang sangat menarik berbasis jejaring sosial. Daftarkan diri Anda sekarang juga di http://bolaworld.com dan mainkan permainannya.

No comments:

Post a Comment