Sunday, March 15, 2015

Kekalahan PSG Dari Bordeaux (2-3) - Bola World

Bola WorldPermainan Bola  – Zlatan Ibrahimovic
Bola WorldPermainan Bola  – Minggu (14/3/2015), Paris Saint Germain (PSG) mengalami kekalahan 2-3 saat bertanding di markas Girondins Bordeaux.

Pada babak pertama di Stadion Chabab – Delmas, tim Bordeaux unggul 1-0 atas PSG dari gol yang dicetak oleh Lamine Sane pada menit ke-18.

Zlatan Ibrahimovic membalas gol pada babak kedua ketika pertandingan baru bejalan lima menit. Namun pada menit ke-70, Wahbi Khazri kembali membawa Bordeaux unggul 2-1.

Hadiah penalti yang dieksekusi oleh Zlatan Ibrahimovic pada menit ke-85 membuat PSG berpeluang membawa pulang poin dari tuan rumah Bordeaux. Sayangnya satu menit menjelang akhir pertandingan, Diego Rolan menambahkan gol dan memastikan Bordeaux menang 3-2 atas PSG.

Dengan kekalahan ini, perolehan poin PSG di peringkat dua klasemen sementara Ligue `1 Perancis semakin tertinggal dari pimpinan klasemen, Lyon. Lyon sendiri berhasil menambah satu poin dari hasil imbang pada pertandingan tandangnya di kadang Olympique Marseille.

Mainkan Bola World, Game Online Bola yang sangat menarik berbasis jejaring sosial. Daftarkan diri Anda sekarang juga di http://bolaworld.com dan mainkan permainannya.

No comments:

Post a Comment