Monday, March 9, 2015

Lapangan Terbaik Dunia - Bola World

Bola WorldGame Online - 10 Lapangan Terbaik Dunia Versi Sporteology

1.      WEMBLEY FOOTBALL STADIUM
Apa yang membuat Wembley mendapatkan posisi terbaik dan teratas? Salah satunya adalah ukurannya dengan kapasita 90,000 penonton. Stadion ini dibuka kembali pada tahun 2007 dan dibangun kembali pada lokasi yang sama di mana Stadion Wembley sebelumnya ada. Wembley adalah rumah bagi sepak bola Inggris dan akan terus begitu selama bertahun-tahun lagi yang akan datang!


2.      THE ALLIANZ ARENA
Merupakan rumah bagi juara Eropa yaitu Bayern Munich,The Allianz Arena  ini merupakan stadion terbesar ketiga di Jerman dan dapat menampung hingga 70.000 penonton. Stadion ini memberikan tampilan yang menakjubkan ketika menyala di malam hari.


3.      OLD TRAFFORD – FOOTBALL STADIUM
Dikenal sebagai Theatre of Dreams, Old Trafford Football Stadium ini adalah salah satu stadion ikonik dan merupakan tuan rumah dari Manchester United. Pesepakbola Bola muda sering terlihat mencari kesempatan untuk dapat bermain di Old Trafford.


4.      CAMP NOU, SPAIN
Mengalahkan semua yang lain dalam daftar  satdion terbaik dunia dan berdiri kokoh di posisi nomor 4, ini merupakan stadion terbesar terletak di Spanyol. Stadion ini adalah rumah bagi Barcelona dengan kapasitas 95,000 dan didukung oleh pemain terkenal yaitu Lionel Messi yang merupakan salah satu andalan mereka.


5.      AZTECA – MAXICO
Merupakan alasan mengapa "Stadion Sepak Bola Azteca” mendapatkan posisi yang lebih tinggi dan masuk dalam sepuluh besar, karena fakta bahwa stadion ini telah dua kali sukses menjadi tuan rumah dalam final Piala Dunia. Dengan kapasitas 100.000 penonton dan dianggap istimewa oleh sepak bola Meksiko.


6.      SOCCER CITY, SOUTH AFRICA
Awalnya dikenal sebagai Stadion Bank Nasional, Soccer City terletak di Johannesburg dan dibangun untuk Piala Dunia 2010. Katering untuk kapasitas besar 90.000, menjadikan stadion ini adalah bukti bahwa Afrika Selatan adalah memperluas dalam olahraga dan benar-benar salah satu stadion sepakbola terbaik di dunia.


7.      BERNABEU
Adalah stadion yang dimiliki oleh klub sepakbola terbesar di eropa yaitu Real Madrid yang menerima hak untuk bermain di Bernabeu. Beberapa pemain terbesar di dunia ini telah bermain di sini dan ditambahkan ke nilai stadion yang indah ini dengan kapasitas 80,000 penonton. Christiano Ronaldo menyebut Bernabeu adalah rumah.


8.      ANFIELD, UNITED KINGDOM
Stadion Sepak Bola Anfield yang satu ini menjadi bagian dari sepuluh stadion  terbaik, terutama karena itu adalah rumah bagi Liverpool FC dengan kapasitas stadion hanya terbatas pada 45.000 penonton, namun terkenal karena suasana malamnya.


9.      SAN SIRO, ITALY
Sesuai dengan namanya, bahwa Football Stadion ini berdiri sangat indah di kota Milan, Italia. Dengan kapasitas 80.000 penonton dan dirancang sedemikian rupa sehingga dapat memberikan setiap penonton visibilitas maksimum dari manapun posisi duduknya. Final Liga Champions pada tahun 2002 diadakan di stadion San Siro.


10.   THE AZADI STADIUM, IRAN
Rumah bagi tim sepak bola nasional Iran, stadion ini diresmikan pada tahun 1971 dan memiliki kapasitas untuk membawa sekitar 100,000 penonton. Selain itu, kompleks besar ini juga dilengkapi dengan fasilitas lain seperti kolam renang.


Sumber : Sporteology

Mainkan Bola World, Game Online Bola yang sangat menarik berbasis jejaring sosial. Daftarkan diri Anda sekarang juga di http://bolaworld.com dan mainkan permainannya.

No comments:

Post a Comment