Thursday, March 12, 2015

Neymar Fokus Memenangi Treble - Bola World

Bola World - Game Online - Penyerang Barcelona Neymar merayakan golnya kegawang Levante pada pertandingan Primera Division, di Camp Nou, Minggu (15/2/2015). 
Bola WorldGame Online – Penyerang Brasil, Neymar, merasa yakin Barcelona dapat mengulangi musim terbaik sepanjang sejarah klub tersebut ketika Pep Guardiola membawa The Catalans memenangi  treble pada 2008/2009. Neymar merasa kesempatan tersebut bisa terjadi pada musim ini.

Barcelona saat ini sedang berada di puncak klasemen sementara Primera Division. Akhir pecan lalu mereka menggeser rival abadinya, Real Madrid, setelah Los Blancos kalah 1-0 dari Athletic Bilbao dan sebaliknya Barcelona menang 6-1 atas Rayo Vallencano. Barcelona pun selangkah lagi menjuarai Copa del Rey karena mereka sudah mencapai final dan bertemu Bilbao. Sedangkan di liga Champions, satu kaki Barcelona sudah di perempat final setelah pada leg pertama babak 16 besar menang 2-1 atas tuan rumah Manchester City.

“Aku pikir kami memiliki tim untuk memikirkan mengenai memenangi treble,” ujar Neymar, Rabu (11/3/2015).

“Kami akan memberikan segalanya untuk memenanginya. Aku tidak mau memilih gelar, aku ingin memenangi ketiganya.”

Pada 22 Maret mendatang, pertandingan dua raksasa Liga Spanyol akan berhadapan memperebutkan gelar Primera Division. Barcelona akan menjadmu Real Madrid di Camp Nou. Jika Barcelona menang, maka mereka semakin dekat dengan gelar kelima dalam tujuh musim terakhir.

“Clasico akan menjadi final, kami siap untuk hal itu. Madrid merupakan tim yang sangat sulit dilawan, tetapi kami hanya memikirkan mengenai memenangi pertandingan.”

“Keunggulan tidak akan menjadi definitive karena liga sangat panjang dan masih ada banyak pertandingan untuk dilalui. Kami perlu memainkan permainan kami dan berkonsentrasi pada kemenangan.”

Clasio akan menampilkan dua lini depan termahal dalam sejarah head-to-head ketika Barcelona mengandalkan trio Neymar, Luis Suarez, dan Lionel Messi yang berhadapan dengan trio penyerang Real Madrid yaitu Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, dan Karim Benzema.

Mainkan Bola World, Game Online Bola yang sangat menarik berbasis jejaring sosial. Daftarkan diri Anda sekarang juga di http://bolaworld.com dan mainkan permainannya.







No comments:

Post a Comment