Sunday, March 29, 2015

Jam Tangan Pintar Ini Saingi Apple Watch - Bola World

Bola World - Game Online Terbaik – Smartwatch Olio Model One
Bola World - Game Online TerbaikSmartwatch Olio Model One ini salah satu jam tangan pintar yang akan menjadi saingan terberat Apple Watch. Perangkat yang dibuat oleh mantan desainer Apple, Steve Jacobs, ini dibanderol dengan harga lebih murah dari Apple Watch.

Olio Model One ini memiliki keunggulan dapat bekerja menggunakan dua platform sekaligus yaitu Android dan iOS. Kemungkinan perangkat wearable device ini dapat menjalankan berbagai aplikasi serta mampu disinkronisasi dengan dua sistem operasi tersebut.

User interface pada perangkat ini didesain mampu mengirim notifikasi penting berdasarkan interaksi pengguna. Teknologi lain yang ada di dalam jam ini yakni temporal streams, dynamic visualizations, dan fitur personal assistant yang bernama Olio assist. Selain fungsi utamanya sebagai penunjuk waktu, Olio Model One ini dapat menjalankan aplikasi pihak ketiga untuk melakukan beberapa fungsi seperti mobile payment.

Dari segi desain, jam tangan ini menggunakan kaca yang mengandung muatan ion-exchange serta stainless steel 316 L. Penggunaan material tersebut mampu membuat arloji semakin solid, anti air, serta memiliki fitur pengisian nirkabel. Dikutip dari Phones Review, Minggu (29/3/2015), Harga Olio Model One ini dibanderol dengan harga USD 595 untuk kategori bahan dasar natural stainless steel, sedangkan untuk edisi warna hitam dibanderol USD 745.

Mainkan Bola World, Game Online Terbaik  yang sangat menarik berbasis jejaring sosial. Daftarkan diri Anda sekarang juga di http://bolaworld.com dan mainkan permainannya.


No comments:

Post a Comment