Wednesday, March 18, 2015

Barcelona Melenggang Ke Perempat Final - Bola World

Bola WorldPermainan Bola – Ivan Rakitic merayakan golnya di babak pertama
Bola WorldPermainan Bola – Barcelona akhirnya menang 1-0 atas Manchester City di Camp Nou melalui gol tunggal Ivan Rakitic dei menit ke-31. Pasukan Luis Enrique lolos ke perempat final dengan agregat 3-1. Lawan Bacelona selanjutnya akan ditentukan pada hari Jumat (20/03/2015) di Nyon, Swiss.

Gol Barcelona terjadi berkat umpan lambung Lionel Messi yang akurat kepada Ivan Rakitic yang tidak terjaga di daerah kotak terlarang. Pemain asal Kroasia itu langsung menyambut umpan Messi dengan mengangkat bola melewati Hart.

Manchester City mendapatkan kesempatan emas yang terjadi ketika Sergio Aguero jatuh akibat dihadang oleh Mascherano dan Pique di kotak terlarang. Hukuman tendangan penalti pun diberikan, tetapi sangat disayangkan karena dihentikan oleh kegemilangan Ter Stegen.

Hasil pertandingan Barcelona vs Manchester City ini memastikan Barcelona sebagai wakil Liga Spanyol ketiga yang lolos ke perempat final setelah Real Madrid dan Atletico Madrid. Manchester City sendiri menjadi wakil terakhir Liga Inggris yang habis di 16 besar. 

Mainkan Bola World, Game Online Bola  yang sangat menarik berbasis jejaring sosial. Daftarkan diri Anda sekarang juga di http://bolaworld.com dan mainkan permainannya.

No comments:

Post a Comment