Wednesday, March 25, 2015

Gmail Buka Layanan Pengiriman Uang - Bola World

Bola WorldGame Online – Transfer uang ke sesama pengguna Google Wallet 
Bola WorldGame Online - Google sebagai salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia telah mengatasi masalah seiring perkembangan pasar saat ini, kecepatan dalam transaksi penerimaan ataupun pembayaran uang sangatlah dibutuhkan. Google wallet menjadi solusi dalam proses pengiriman uang. 
Namun keberadaan Google Wallet saat ini masih dirasakan kurang bermanfaat bagi para penggunanya. Untuk itu saat ini Google sedang mempersiapkan sebuah fitur baru yang akan memungkinkan penggunanya untuk mengirim uang hanya dengan Gmail.
Fitur terbaru yang dinamai Pony Express ini dapat memungkinkan penggunanya untuk membayar tagihan ataupun melakukan pengiriman uang dengan pengguna Gmai lain. Untuk merasakan layanan terbaru dari Google ini, para penggunanya hanya diminta untuk melakukan pengisian data seperti nama, alamat, dan nomor Social Security. 
Dikutip dari Detik, untuk waktu perilisan fitur ini sendiri, Google masih belum bisa memberikan komentar apapun. Namun ada sebuah kabar menyebutkan jika fitur Pony Express ini akan dirilis sekitar kuartal keempat pada tahun 2015 ini.
Sebenarnya bukan hanya Google yang memiliki bisnis sistem pembayaran ini. Seperti yang kita ketahui, saat ini Xiaomi dan Facebook juga sedang mempromosikan program bisnis yang sama. Namun apakah mereka dapat melakukan perlawanan sengit dengan perusahaan sekelas Google? Kita lihat saja perkembangannya nanti.
Mainkan Bola World, Game Online Bola  yang sangat menarik berbasis jejaring sosial. Daftarkan diri Anda sekarang juga di http://bolaworld.com dan mainkan permainannya.


No comments:

Post a Comment