Wednesday, March 11, 2015

Jalannya Pertandingan Chelsea vs Paris Saint Germain berakhir imbang 2-2 - Bola World

Bola World - Permainan Bola – PSG sukses mendepak Chelsea setelah bermain imbang 2-2 melalui babak tambahan (agregat 3-3, PSG unggul gol tandang) pada leg kedua 16 besar Liga Champions di Stamford Bridge, Kamis dini hari.

Pada babak pertama tim tuan rumah Chelsea memiliki sejumlah peluang, baik melalui penyerang Diego Costa dan Oscar, namun belum mampu mencetak gol, kendati PSG hanya bermain dengan 10 pemain.

PSG memiliki peluang mencetak gol pada menit ke-23 melalui sontekan Marco Verratti dari lini tengah, namun masih mampu dikandaskan oleh pemain bertahan Chelsea.

PSG harus bermain 10 pemain setelah Zlatan Ibrahimovic melakukan pelanggaran terhadap Oscar yang menghasilkan kartu merah. Skor 0-0 bertahan hingga akhir babak pertama.

Pada awal babak kedua Chelsea memiliki peluang dari tembakan Diego Costa, namun sayangnya tendangan tersebut mampu diblokir oleh David Luiz.

PSG memiliki peluang emas di menit ke-57 babak kedua setelah sontekan kaki kiri Edinson Cavani mengelabui penjaga gawang Chelsea, namun ternyata tendangannya masih melebar.

Chelsea akhirnya memcahkan kebutuannya menjadi 1-0 melalui gol yang diciptakan oleh Gary Cahill di menit ke-81 memanfaatkan umpan pendek dari Diego Costa.

PSG yang hanya diperkuat oleh 10 pemain mampu membalas gol dengan sundulan oleh David Luiz yang memanfaatkan sepak pojok Ezequiel Lavezzi di menit ke-86 sehingga skor menjadi imbang 1-1 dan diteruskan ke babak tambahan.


Kesalahan bek PSG yaitu Thiago Silva yang menyentuh bola di kotak terlarang menghasilkan tendangan penalty yang sukses dilakukan oleh Hazard pada menit ke-96 dan Chelse pun unggul 2-1.
Pada 10 menit babak tambahan tersisa, hampir seluruh pemain Chelsea berada di daerah pertahanan sendiri untuk mengamankan keunggulan Chelsea di 2-1.


Tetapi pemain PSG yang hanya dengan 10 pemain terus menggempur pertahanan Chelsea yang akhirnya berbuah gol pada menit ke-114 melalui sundulan Thiago Silva yang bersarang ke sudut gawang Curtois memanfaatkan umpan dari Thiago Motta.

Skor imbang menjadi 2-2 memastikan PSG lolos ke delapan besar berkat dua gol tandang ke gawang Chelsea. PSG akan menemani Bayern Munchen, Real Madrid dan FC Porto yang sudah lolos terlebih dahulu.

Mainkan Bola World, Game Online Bola yang sangat menarik berbasis jejaring sosial. Daftarkan diri Anda sekarang juga di http://bolaworld.com dan mainkan permainannya.

No comments:

Post a Comment