Tuesday, March 31, 2015

Asus Rilis GL552JK Bagi Penggila Game - Bola World

Bola WorldGame Online – Asus GL552JK
Bola WorldGame Online – Asus merilis notebook terbarunya untuk kalangan penggila game, yaitu seri GL552JK. Dengan harga yang terjangkau, GL552JK tetap memberikan kinerja terbaik untuk memuaskan para gamers.

Dibekali oleh prosesor Intel Core i7-42720HQ dengan kecepatan 2,6 GHz. Terdapat fitur khusus Hyperthreading yang mampu menciptakan performa notebook ini seperti menggunakan prosesor octa-core. Memiliki RAM 4GB yang dapat di-upgrade hingga 16GB dengan memori penyimpanan internal dapat diganti menjadi SSD (Solid State Drive) untuk menghasilkan performa yang lebih cepat.

Asus GL552JK juga didukung prosesor grafis NVIDIA GeForce GTX 950, fitur kamera HD Web, serta kapasitas baterai 3200mAh. Efek cahaya merah pada bagian keyboard untuk memberikan nuansa gaming dan juga adrenalin, dan juga logo Asus ROG memberikan cahaya pada saat notebook digunakan.

Meskipun dikatakan harga yang terjangkau, notebook ini dibanderol dengan harga Rp 12,229 Juta.

Mainkan Bola World, Game Online Bola  yang sangat menarik berbasis jejaring sosial. Daftarkan diri Anda sekarang juga di http://bolaworld.com/ dan mainkan permainannya.


No comments:

Post a Comment