Wednesday, March 18, 2015

Haji Lulung Ikut Ramaikan Game di Android - Bola World


Bola WorldGame Online – Lulung Mengejar Dana
Bola WorldGame Online – Perseteruan politik antara Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dengan salah satu wakil ketua DPRD DKI Lulung Lunggana makin memanas. Para developer Game Online local pun seolah tidak mau ketinggalan untuk andil dalam meramaikan moment ini.

Game Online yang dibuat untuk meramaikan isu tersebut adalah GameOnline “Lulung Mencari Dana”. Game Online bergenre arcade side-scrolling ini memiliki tampilan yang sangat sederhana. Karakter dalam Game Online tersebut bukanlah Haji Lulung, melainkan Mail yang merupakan salah satu  karakter di serial animasi upin & ipin.

Game Online ini memiliki bebrapa tingkat kesulitan antara lain beginning, Evolution, dan yang terakhir adalah Experience. Game Online ini memiliki 105 stage dengan setiap stagenya berdurasi yang cukup singkat.

Game Online buatan Widyana Developer ini diluncurkan pada tanggal 9 Maret kemarin dan dapat di unduh gratis bagi para pengguna Android melalui Google Play Store. Game play dari Game Online sederhana ini mengharuskan gamer mengumpulkan poin yang berbentuk apel dengan berlari dan juga menghindari rintangan yang mengganggu.

Bosan dengan Game Online yang itu-itu saja? Mainkan Bola WorldGame Online Bola  yang sangat menarik berbasis jejaring sosial. Daftarkan diri Anda sekarang juga di http://bolaworld.com dan mainkan permainannya.

No comments:

Post a Comment