Friday, March 13, 2015

Gengsi MU Tetap Membutuhkan Keajaiban - Bola World

Bola World Game Online – Manchester United
Bola WorldGame Online – Perjalanan MU untuk menjadi pemenang Premier League musim ini sepertinya butuh keajaiban. Tetapi gengsi MU memungkinkan mereka akan tetap bertahan.

Kesempatan MU untuk meraih title dalam liga ini sangat tipis. Sebab kompetisi Liga Inggris sudah hampir selesai dengan kemungkinan besar Chelsea sebagai juara, dan minggu lalu pun MU di singkirkan oleh Arsenal di Piala FA. 

Klasemen sementara bahwa MU selisih 10 poin dengan Chelsea yang berada di puncak. Masih ada 10 pertandingan lagi yang tersisa dan membutuhkan maksimal 30 angka, dan itu bukan hal yang mudah di karenakan tim-tim yang lain pun mengincar poin tersebut sebanyak-banyaknya.

Target realistis MU adalah finish di zona Liga Champions yang sering dikatakan oleh Louis van Gaal. Target itu memang lebih mudah dicapai, karena saat ini Wayne Rooney dkk duduk di peringkat keempat.

MU memiliki jadwal yang serius, yang tidak cuma krusial, tetapi juga demi menjaga gengsi mereka. Namun permainan bola MU yang menjenuhkan dapat menjatuhkan MU jalan menuju Eropa. Arsenal adalah selanjutnya yang akan dihadapi oleh MU di pekan ke-37. Mereka akan mengakhiri musim ini dengan melawat ke Hull City, dan di situlah akan diketahui, dimana MU akan bertengger di klasemen akhir.

Mainkan Bola World, Game Online Bola yang sangat menarik berbasis jejaring sosial. Daftarkan diri Anda sekarang juga di http://bolaworld.com dan mainkan permainannya.

No comments:

Post a Comment