Wednesday, March 11, 2015

Pesta Gol Bayern Munchen - Bola World

Bola World Permainan Bola – Gol ke-4 Bayern Munchen
Bola World - Permainan Bola – Bayern Munchen merebut tiket perempat final Liga Champions. Laju armada Pep Guardiola diwarnai kemenangan 7-0 atas Shakhtar Donetsk di leg kedua babak 16 besar, Rabu (11/3/2015). Genlontoran gol ini turut menghasilkan catatan baru bagi Bayern dan Pep Guardiola.

Laga baru berjalan tiga menit, tim tamu harus kehilangan satu pemain. Oleksander Kucher melanggar Mario Goetze di kotak terlarang. Wasitpun menunjuk titik putih sekalian melayangkan kartu merah untuk Kucher. Ini merupakan kartu merah tercepat sepanjang sejarah Liga Champions.

Thomas Mueller maju sebagai eksekutor dan tidak menyia-nyiakan peluang mengarah kearah berlawanan dengan pergerakan Andriy Pyatov. Bayern unggul 1-0.

Kalah jumlah pemain, Shakhtar tak bisa berbuat banyak. Bahkan mereka harus menderita gol kedua pada menit ke-38. Robert Lewandowski  melepas tembakan dan ditepis Pyatov, tapi bola liar disambar Jerome Boateng ke gawang kosong. Keunggulan dua gol tuan rumah bertahan hingga akhir babak pertama.

Penderitaan Shaktar terus berlanjut di babak kedua. Baru berlangsung  6 menit babak kedua, Bayern menambah gol lewat Franck Ribery dan Mueller.

Keunggulan empat gol tak lantas meredakan intensitas pemain Bayern. Pada menit ke-63, gawang Pyatov kembali bergetar lewat sundulan Holger Badstuber.

Duabelas menit berselang, Lewandowski ambil giliran mencatatkan nama di papan skor. Tembakannya ke tiang gawang gagal dihalau Pyatov.

Pada penghujung laga, Bayern menutup pesta dengan lesakan Goetze. Eks Dortmund ini mengelabui Darijo Sirna dan menempatkan bola ke dalam gawang. Skor menjadi 7-0 terpampang di papan skor Allianz Arena saat peluit panjang berbunyi.

Bayern menguasai bola setidaknya 72 persen dan 12 kali tembakan kea rah gawang dari 19 kali percobaan. Sementara itu, Shakhtar nihil tembakan kea rah gawang dari 2 kali percobaan.

Pesta gol ini menghasilkan rekor baru untuk Bayern dan Guardiola. Ini kali ketiga Bayern mencetak lima gol atau lebih di musim gugur Liga Champions. Sementara itu, Guardiola sudah delapan kali membawa timnya mencetak lima gol atau lebih dalam satu laga. Torehan Guardiola serupa dengan Alex Ferguson saat menangani Mancherster United.

Mainkan Bola World, Game Online Bola yang sangat menarik berbasis jejaring sosial. Daftarkan diri Anda sekarang juga di http://bolaworld.com dan mainkan permainannya.

No comments:

Post a Comment