Tuesday, March 31, 2015

Tiket The International Dota 2 Championship 2015, Habis Terjual! - Bola World

Bola World - Game OnlineThe International Dota 2 Championship merupakan salah satu event akbar turnamen Dota 2 yang setiap tahunnya selalu digelar oleh Valve. Untuk kali ini, The International Dota 2 Championship 2015 akan diselenggarakan di KeyArena, Seattle pada tanggal 3-8 Agustus 2015 mendatang. Dalam acara yang digelar selama enam hari itu akan mempertemukan berbagai tim professional game online Dota 2 yang berasal dari berbagai penjuru dunia. Hal ini membuat antusiasme para penggemar untuk menyaksikan secara langsung pertandingan akbar tersebut sangat tinggi.

Antusiasme dari penggemar game online Dota 2 itupun terlihat dengan larisnya penjualan tiket The International Dota 2 Championship 2015 yang dibuka pada hari jumat (27/3/2015) lalu. Hanya dalam hitungan menit, tiket yang dibandrol dengan harga USD 99 (1.3 juta) ini langsung habis terjual tanpa sisa. Pembelian tiket ini dibatasi untuk setiap orangnya. Setiap orang hanya dapat membeli maksimal 5 tiket.

Bola WorldGame Online – Ajang The International 2014 Lalu
Dalam ajang The International Dota 2 Championship 2015 kali ini, Valve selaku penyelenggara tidak bisa memastikan jumlah tiket yang terjual, tetapi bila melihat pada ajang tahun lalu, Valve mampu menjual 10 ribu tiket dalam 1 jam. Valve tidak menyediakan tiket VIP, namun mereka memastikan jika nantinya para penonton yang hadir dalam ajang tersebut akan mendapatkan sajian yang sama.

Akan seperti apakah pertarungan ini? Dan siapakah yang akan keluar sebagai pemenang?

Mainkan Bola World, Game Online Bola  yang sangat menarik berbasis jejaring sosial. Daftarkan diri Anda sekarang juga di http://bolaworld.com dan mainkan permainannya.


No comments:

Post a Comment