Wednesday, March 25, 2015

Hasil Pertandingan Persahabatan Indonesia vs Kamerun - Bola World

Bola World - Permainan Bola – Tembakan Leonard Kweuke kearah gawang Made
Bola WorldPermainan Bola – Pertandingan persahabatan Indonesia vs Kamerun yang berlangsung kemarin, Rabu sore (25/3/2015), di Stadion Delta Sidoarjo, dimenangkan oleh Tim Nasional Kamerun dengan skor tipis 0-1. Skor tunggal dari Kamerun di ciptakan oleh sang kapten, Aboubacar Vincent, setelah mendapatkan umpan silang dari Bedimo Ensame Hendri pada menit ke-35.

Babak kedua menit ke-55 Indonesia memiliki kesempatan untuk mengejar ketertinggalan, tetapi tendangan yang dilakukan oleh Zulham Malik Zamrun masih melenceng di sisi kiri gawang Ondoa Yoseph Dabrice dan kedudukan 0-1 untuk keunggulan Kamerun bertahan sampai pertandingan usai.

Asisten pelatih Tim Nasional Indonesia, Widodo Cahyono Putro, menyatakan bahwa kita kalah kelas dan kualitas pemain berhadapan dengan Tim Nasional Kamerun yang selalu tampil di Piala Dunia. Kualitas Tim Nasional Indonesia pun sangat baik, dari stamina maupun mental, tidak ada masalah.

Berikut susunan pemain indonesia vs Kamerun :

ndonesia : Made Wirawan, Victor Igbonefo, Anis Tjoe, Hasim Kipuw, Johan Alfarizi, Hariono, Gede Sukandana, Zulham Zamrun, Tantan, Boaz Solossa, Cristian Gonzales.
Pelatih : Benny Dollo

Kamerun : Fabrice Ondoua, Henri Bedimo, Ambroise Oyongo, Aurelien Chedjou, Ngweni Ndasi Kadiang, Eyong Enoh, Raoul Loe, Benjamin Moukandjo, Dani Ndi, Vincent Aboubakar, Leonard Kweuke.
Pelatih : Volker Finke

Wasit : Phung Dinh

Mainkan Bola World, Game Online Bola  yang sangat menarik berbasis jejaring sosial. Daftarkan diri Anda sekarang juga di http://bolaworld.com dan mainkan permainannya.


No comments:

Post a Comment