Thursday, March 12, 2015

Dani Alves Pastikan Gabung PSG - Bola World

Bola WorldGame Online – Dani Alves
Bola WorldGame Online – Setelah Paris Saint Germain (PSG) mendepak Chelsea dari Liga Champions, pendukung Les Parisiens mendapatkan kabar gembira yaitu Dani Alves mengenai rumornya di media Spanyol yang sudah mencapai kesepakatan deal.

Media Spanyol yang pertama kali menghembuskan rumor tersebut adalah Radio Marca mengenai Dani Alves dan PSG sudah mencapai kesepakatan yang kabarnya diberi kontrak selama tiga tahun dengan bayaran sebesar 9 juta euro (sekitar Rp 125,8 miliar) per musim.

Dani Alves yang sebelumnya pernah dibeli Barcelona dari Sevilla pada musim panas 2008, sudah kencang dikabarkan akan meninggalkan Camp Nou di akhir musim ini.

Tidak hanya PSG, ternyata Manchester United dan Liverpool sebenarnya juga tertarik memboyong pemilik 73 caps di tim nasional Brasil itu. Namun Dani Alves menjatuhkan pilihannya pada PSG, di mana dia akan bertemu dengan Thiago Silva, David Luiz, Maxwell, Lucas Moura, dan Marquinhos, yang juga berasal dari Negara yang sama yaitu Brasil. 

Mainkan Bola World, Game Online Bola yang sangat menarik berbasis jejaring sosial. Daftarkan diri Anda sekarang juga di http://bolaworld.com dan mainkan permainannya.

No comments:

Post a Comment