Wednesday, August 12, 2015

5 Kamera Mirrorless Terbaik untuk Pemula di Tahun 2015


Bola World - Game Bola - Kamera Mirrorrless untuk Pemula
Bola World - Game Bola - Kamera mirrorrless adalah pilihan yang tepat bagi Anda yang ingin mengupgrade kamera kompak biasa Anda tanpa perlu repot dengan biaya, kompleksitas, dan ukuran kamera digital SLR, dilansir dari Techradar. Kamera mirrorrless menawarkan kualitas gambar yang lebih baik daripada kamera kompak biasa tanpa kompleksitas dari kamera DSLR. 

Kamera mirrorrless juga memberikan fleksibilitas dalam penggantian lensa kamera dan pengontrolan setting manual kamera secara ekstensif. Hal ini memberikan kesempatan bagi Anda yang juga ingin belajar fotografi dan pengaturan kamera. 

Berikut 5 kamera mirrorless terbaik di tahun 2015 untuk pemula dari Techradar dilihat dari harga, ukuran kamera, dan tawaran fitur yang bagus. Model kamera rekomendasi TR ini tidak memiliki viewfinders, namun semua kamera di bawah ini menawarkan harga yang murah dan kemudahan dalam penggunaan dengan fleksibilitas penggantian lensa kamera:

1. Panasonic GF7

2. Nikon 1 J5

3. Fuji X-M1



4. Olympus E-PL7
5. Sony A5100 


Mainkan Bola World, Permainan Online Gratis berbasis jejaring sosial yang terintegrasi langsung dengan  liga-liga besar Internasional. Kumpulkan Poin sebanyak-banyaknya dari follower, like, comment.  Semakin aktif jejaring sosial Anda, semakin banyak Poin yang Anda dapatkan.

Kapan lagi bisa mendapatkan kesempatan untuk membuat hobi bola Anda memberikan hasil!
Kunjungi kami di http://bolaworld.com, download aplikasinya di Google Play dan daftarkan diri Anda segera.

No comments:

Post a Comment