Thursday, August 20, 2015

Fotokite Phi, Kamera Terbang dengan Tali

Bola World - Game Bola - Fotokite Phi, kamera terbang dari Perspective Robotics AG
Bola World - Game Bola - Dilansir dari Digital Trends, hasil dedikasi Sergei Lupashin di bidang teknologi drones (pesawat kecil tak berpilot) akhirnya membuahkan hasil, salah satunya adalah Fotokite Phi. Fotokite Phi, quadcopter bertali yang dikembangkan perusahaannya, adalah sebuah kamera terbang pintar dengan tali yang dapat diterbangkan oleh siapapun dalam hitungan detik, dilansir dari IndieGogo.

Bola World - Game Bola - Fotokite Phi
Fotokite Phi terlihat seperti sebuah mainan sederhana, hal ini sejalan dengan keinginan dari Lupashin. Lupashin berkata bahwa ia ingin menciptakan sesuatu yang mudah diakses dan aman untuk konsumernya tanpa menghilangkan ciri khas teknik robotik didalamnya, lebih lanjut ditulis Digital Trends.

Fotokite Phi tidak memerlukan keterampilan seorang pilot untuk menerbangkannya, Anda juga dapat langsung menerbangkannya tanpa menunggu akses GPS atau harus melakukan kalibrasi.

Bola World - Game Bola - Fotokite Phi, kamera terbang bertali
Lewat kampanye mereka di IndieGogo, Fotokite Phi dirilis dengan harga pre-order US$349 (tanpa kamera). Dalam sesi tanya jawab, mereka memperkirakan harga retail Fotokite Phi akan berkisar US$500. Sampai saat ini kampanye mereka di IndieGogo telah berhasil mengumpulkan 351 kontributor dengan total US$106,160 dari target US$300,000, sisa hari kampanye mereka adalah 29 hari.

 
Silahkan cek link berikut apabila Anda ingin berkontribusi dalam kampanye Fotokite Phi.
 
Mainkan Bola World, Permainan Online Gratis berbasis jejaring sosial yang terintegrasi langsung dengan  liga-liga besar Internasional. Kumpulkan Poin sebanyak-banyaknya dari follower, like, comment.  Semakin aktif jejaring sosial Anda, semakin banyak Poin yang Anda dapatkan.

Kapan lagi bisa mendapatkan kesempatan untuk membuat hobi bola Anda memberikan hasil!
Kunjungi kami di http://bolaworld.com, download aplikasinya di Google Play dan daftarkan diri Anda segera.

No comments:

Post a Comment