Monday, August 24, 2015

Prediksi Pertandingan Big Match Liga Inggris: Arsenal vs Liverpool

Bola World - Game Online Gratis - Big Match EPL Arsenal vs Liverpool
Bola World - Game Online Gratis - Dilansir dari Goal.com, manager Liverpool, Brendan Rodgers yakin tim asuhannya dapat memetik kemenangan dalam pertandingan pekan ketiga Liga Inggris melawan Arsenal yang akan berlangsung besok dini hari (25/8/2015) pukul 02.00 WIB, di Emirates Stadium, London.

Bola World - Game Online Gratis - Big Match Liga Inggris ( EPL ) Arsenal vs Liverpool

Dari 12 kali pertemuan dengan Arsenal di Emirates Stadium, Liverpool hanya pernah sekali saja memenangkan pertandingan. Meski begitu, Rodgers yakin bahwa tim-nya memiliki hal-hal yang dibutuhkan untuk memenangkan pertandingan dari Arsenal, lebih lanjut di tulis Goal.com.

Di sisi lain, tim asuhan Arsene Wenger yang pada laga perdana Liga Inggris dikalahkan oleh West Ham United sedang berusaha membangun gairah bermain timnya. Menurut Wenger, untuk bisa sukses di musim ini, tim-nya harus tampil gagah di laga kandang. Sang pelatih lebih lanjut mengungkapkan bahwa mereka secara garis besar Arsenal selalu tampil kuat di kandang sendiri. Kemenangan dibutuhkan Arsenal untuk bisa bangkit dari ketertinggalan mereka dari laga perdana Liga Inggris.

Dari lima pertandingan terakhir, tuan rumah Arsenal mencatat 4 kali kemenangan dan 1 kali kekalahan. Sedangkan tim tandang, Liverpool mencatat 4 kali kemenangan dan 1 kali seri.

Bola World - Game Bola - Big Match Liga Inggris ( EPL ) Arsenal vs Liverpool Lima Laga Terakhir
Dari 5 pertemuan terakhir kedua tim, Arsenal memetik 3 kali kemenangan, sementara Liverpool hanya memetik 1 kali kemenangan. Satu laga berakhir seri.

Bola World - Game Bola - Big Match Liga Inggris ( EPL ) Arsenal vs Liverpool Lima Laga Pertemuan Terakhir
Goal.com lebih lanjut menuliskan prediksi pembaca, 55% mengunggulkan kemenangan Arsenal, 15% memprediksi hasil seri, dan 30% memprediksi kemenangan Liverpool. Dari prediksi skor, Arsenal juga lebih dijagokan dua banding satu sebagai berikut 1) Arsenal 2-0 Liverpool, 2) Arsenal 2-1 Liverpool, 3) Arsenal 1-2 Liverpool.

Nantikan pertandingan live-nya dini hari nanti untuk melihat siapa yang akan keluar sebagai pemenang laga big match Liga Inggris pekan ketiga ini!

Mainkan Bola World, Permainan Online Gratis berbasis jejaring sosial yang terintegrasi langsung dengan  liga-liga besar Internasional. Kumpulkan Poin sebanyak-banyaknya dari follower, like, comment.  Semakin aktif jejaring sosial Anda, semakin banyak Poin yang Anda dapatkan.

Kapan lagi bisa mendapatkan kesempatan untuk membuat hobi bola Anda memberikan hasil!
Kunjungi kami di http://bolaworld.com, download aplikasinya di Google Play dan daftarkan diri Anda segera.

No comments:

Post a Comment