Thursday, August 20, 2015

Alex Sandro Tiba di Turin untuk Juventus

Bola World - Game Online Bola - Alex Sandro tiba di Turin untuk pemeriksaan medis
Bola World - Game Online Bola - Pelatih Juventus, Allegri menyampaikan selamat datang kepada pemain asal Brazil Alex Sandro untuk kedatangannya di Turin. Sang pelatih mengungkapkan pada Sky Sport Italia bahwa setelah kedatangannya, Alex Sandro akan melakukan tes medis, dilansir dari Football Italia.

Lebih lanjut Football Italia melaporkan, sang pemain Porto berusia 24 tahun tersebut terbang ke Turin pada hari Rabu malam setelah koran berita Spanyol melaporkan kesepakatan transfer 20 Juta Euro ke Juventus ditambah bonus mencapai 5 juta Euro. Kontrak Sandro dengan Porto akan berakhir bulan Juni 2016 dan dikabarkan Manchester City juga sudah mengincar pemain bek ini tahun depan.

Marotta berkata kepada reporter bahwa dia memperkirakan malam ini mereka dapat mencapai kesepakatan. Allegri juga menyampaikan bahwa Alex Sandro telah tiba di Turin dengan kondisi yang sangat baik.

Mainkan Bola World, Permainan Online Gratis berbasis jejaring sosial yang terintegrasi langsung dengan  liga-liga besar Internasional. Kumpulkan Poin sebanyak-banyaknya dari follower, like, comment.  Semakin aktif jejaring sosial Anda, semakin banyak Poin yang Anda dapatkan.

Kapan lagi bisa mendapatkan kesempatan untuk membuat hobi bola Anda memberikan hasil!
Kunjungi kami di http://bolaworld.com, download aplikasinya di Google Play dan daftarkan diri Anda segera.

No comments:

Post a Comment