Friday, August 21, 2015

DOTA 2: Kapten Tim Evil Geniuses Menjelaskan Alasan Mereka Mengeluarkan Aui_2000

Bola World - Game Bola - Aui_2000 (kanan) dikeluarkan dari Evil Geniuses

Bola World - Game Bola - Pada tanggal 15 Agustus 2015 yang lalu Aui_2000 mengumumkan lewat akun Twitternya bahwa dia dikeluarkan dari tim Evil Geniuses. Tim Evil Geniuses adalah pemenang turnamen terbesar DOTA 2, The International 2015. Dikeluarkannya pria bernama asli Kurtis Ling ini menjadi pembicaraan hangat di komunitas DOTA 2 seluruh dunia, dilansir dari VGI.

Bola World - Game Bola - Aui_2000 (kanan) dikeluarkan dari Evil Geniuses
Lebih lanjut dilaporkan, banyak yang bertanya-tanya kenapa Evil Geniuses mengeluarkan Aui_2000 setelah memenangkan The International 2015. Apakah mereka menjadi terlalu bangga setelah memenangkan jutaan USD. Kapten tim Evil Geniuses, Peter Dager alias PPD pun harus turun tangan untuk mengklarifikasi alasan mereka mengeluarkan Aui_2000 lewat blog pribadinya.

Pertama-tama, PPD menjelaskan kronologis direkrutnya Aui_2000 ke dalam tim mereka lalu memberi list kelebihan dan kekurangan Aui_2000. Yang menjadi inti pembicaraan blog-nya adalah kekurangan Aui_2000 yang menjadi alasan mereka mengeluarkannya:
I'll give a bit more info on the cons because let's be honest these are the only things people are going to talk about. - PPD
Pertama, Aui_2000 tidak memiliki kemampuan berkomunikasi secara efektif dengan tim. Sebagai kapten, PPD menulis bahwa banyak yang menyalahkan kemampuannya sebagai kapten dan kemampuannya dalam mengarahkan komunikasi efektif pada tim, namun menurutnya hal tersebut membutuhkan banyak sekali pekerjaan dan dia tidak selalu siap untuk tugas-tugas seperti itu. Kedua Aui sulit mengontrol emosi. Aui_2000 juga sering membuat permainan tim menjadi semakin sulit dengan drama-drama tidak penting yang timbul akibat kemarahannya, lebih lanjut di jelaskan VGI.

Posisi Aui_2000 diganti oleh Arteezy sebagai carry dan Fear kembali ke posisi support.

Mainkan Bola World, Permainan Online Gratis berbasis jejaring sosial yang terintegrasi langsung dengan  liga-liga besar Internasional. Kumpulkan Poin sebanyak-banyaknya dari follower, like, comment.  Semakin aktif jejaring sosial Anda, semakin banyak Poin yang Anda dapatkan.

Kapan lagi bisa mendapatkan kesempatan untuk membuat hobi bola Anda memberikan hasil!
Kunjungi kami di http://bolaworld.com, download aplikasinya di Google Play dan daftarkan diri Anda segera.

No comments:

Post a Comment