Tuesday, August 18, 2015

Bilbao Memenangkan Piala Super Spanyol setelah Mengalahkan Barca dengan Agregat Skor 5-1!

Bola World - Game Bola - Bilbao Juara Piala Super Spanyol 2015
Bola World - Game Bola - Athletic Club Bilbao berhasil memenangkan trofi Piala Super Spanyol setelah menahan imbang Barcelona 1-1 dalam pertandingan leg kedua Piala Super Spanyol yang berlangsung tadi malam (17/8/2015). Barcelona gagal mengejar kekurangan 4 gol atas kekalahan mereka di leg pertama, dilansir dari Goal.com.

Bola World - Game Bola - Hasil Pertandingan Super Cup Barcelona vs Athletic Bilbao
Dalam pertandingan tersebut tercatat Gerard Pique mesti dikeluarkan dari lapangan di menit ke 56 atas kartu merah yang didapatnya. Kartu merah Pique mengakibatkan Barcelona mesti bermain dengan 10 pemain saja. Pemain Bilbao, Kike Sola juga mendapat kartu merah di menit ke 86 mengakibatkan kedua tim mengakhiri pertandingan dengan 10 pemain. Pertandingan berakhir dengan 1 kartu kuning untuk Barca, 4 kartu kuning untuk Bilbao, dan masing-masing 1 kartu merah untuk kedua tim.

Perlu diketahui, pada pertandingan leg pertama yang berlangsung hari Jumat yang lalu ( 15/8/2015), Athletic Club Bilbao berhasil menang telak atas Barca dengan skor 4-0 berkat gol dari Mikel San Jose di menit 13', hat-trick dari Artiz Aduriz di menit ke 53', 62', dan 68 (pen.). 

Dengan agregat skor 5-1, Athletic Club Bilbao berhak membawa pulang trofi Piala Super Spanyol atau biasa disebut Supercopa de Espana 2015.

Bola World - Game Bola - Bilbao Juara Piala Super Spanyol 2015
Mainkan Bola World, Permainan Online Gratis berbasis jejaring sosial yang terintegrasi langsung dengan  liga-liga besar Internasional. Kumpulkan Poin sebanyak-banyaknya dari follower, like, comment.  Semakin aktif jejaring sosial Anda, semakin banyak Poin yang Anda dapatkan.

Kapan lagi bisa mendapatkan kesempatan untuk membuat hobi bola Anda memberikan hasil!
Kunjungi kami di http://bolaworld.com, download aplikasinya di Google Play dan daftarkan diri Anda segera.

No comments:

Post a Comment