Friday, August 14, 2015

Prediksi Pertandingan Big Match Liga Inggris: Manchester City vs Chelsea

Bola World - Game Online Bola - Big Match Liga Inggris Manchester City vs Chelsea
Bola World - Game Online Bola - Dalam pertandingan Liga Inggris yang akan berlangsung pada hari Minggu (16/08/2015) pukul 22.00 WIB di Etihad Stadium akan mempertemukan dua tim raksasa Inggris, Manchester City vs Chelsea. Berikut review Bola World untuk kedua tim:

Bola World - Game Online Bola - Jadwal Pertandingan Liga Inggris Manchester City vs Chelsea
Dilansir dari Goal.com, Chelsea diunggulkan memenangkan pertandingan dengan jumlah suara sebanyak 43%, sedangkan Manchester City diprediksi menang oleh 39% voter. Sisanya sebanyak 18 persen pembaca memprediksi permainan akan berakhir imbang.

Dari lima pertandingan terakhir masing-masing tim, Manchester City sebagai tuan rumah mencatat 3 kali kemenangan dan 2 kali kekalahan. Sedangkan Chelsea mencatat 2 kali kemenangan, 2 kali kekalahan, dan 1 kali seri. Berikut rangkumannya:

Bola World - Game Online Bola - Manchester City vs Chelsea Lima Pertandingan Terakhir
Dari catatan 5 pertemuan terakhir kedua tim, Chelsea lebih unggul dengan 2 kali kemenangan atas Manchester City. Sisanya, dua kali pertemuan berakhir imbang, dan satu kali dimenangkan oleh Manchester City. Berikut rangkumannya:

Bola World - Game Online Bola - Manchester City vs Chelsea Lima Pertemuan Terakhir
Dari review di atas, dapat dilihat kedua tim sama-sama kuat. Pembaca lebih memfavoritkan Chelsea keluar sebagai pemenang. Namun perlu dicatat bahwa pertandingan kali ini akan berlangsung di kandang Manchester City.

Nantikan pertandingan kedua tim hari Minggu ini untuk melihat aksi kedua tim merebut 3 poin kemenangan!

Mainkan Bola World, Permainan Online Gratis berbasis jejaring sosial yang terintegrasi langsung dengan  liga-liga besar Internasional. Kumpulkan Poin sebanyak-banyaknya dari follower, like, comment.  Semakin aktif jejaring sosial Anda, semakin banyak Poin yang Anda dapatkan.

Kapan lagi bisa mendapatkan kesempatan untuk membuat hobi bola Anda memberikan hasil!
Kunjungi kami di http://bolaworld.com, download aplikasinya di Google Play dan daftarkan diri Anda segera.

No comments:

Post a Comment