Tuesday, August 18, 2015

Hasil Pertandingan Liga Champions: Manchester United vs Club Brugge

Bola World - Game Bola - Dua gol Memphis dalam laga Manchester United vs Club Brugge
Bola World - Game Bola - Dua gol Memphis Depay menginspirasi kemenangan Manchester United atas Club Brugge di dalam pertandingan fase play-off Liga Champions yang berlangsung dini hari (19/8/2015), dilansir dari BBC.

Di awal pertandingan Club Brugge secara mengejutkan memimpin pertandingan 1-0 atas Manchester United setelah gol bunuh diri Carrick di menit ke 8', namun keunggulan Brugge tidak bertahan lama setelah Depay berhasil menciptakan gol di menit ke 13' dan 43' membalikkan keadaan dengan keunggulan Red Devil. Sebelum wasit meniup pluit panjang, Fellaini berhasil menambah gol keunggulan Manchester United di menit ke 90'. Pertandingan pun berakhir dengan skor 3-1 dengan kemenangan Manchester United dikandangnya, Old Trafford.

Bola World - Game Bola - Hasil Pertandingan Play-Off Liga Champions Manchester United vs Club Brugge
Mainkan Bola World, Permainan Online Gratis berbasis jejaring sosial yang terintegrasi langsung dengan  liga-liga besar Internasional. Kumpulkan Poin sebanyak-banyaknya dari follower, like, comment.  Semakin aktif jejaring sosial Anda, semakin banyak Poin yang Anda dapatkan.

Kapan lagi bisa mendapatkan kesempatan untuk membuat hobi bola Anda memberikan hasil!
Kunjungi kami di http://bolaworld.com, download aplikasinya di Google Play dan daftarkan diri Anda segera.

No comments:

Post a Comment