Wednesday, August 26, 2015

Komentar Indofood Mengenai Isu Peredaran Indomie Goreng Palsu

Bola World - Game Bola - Kabar Peredaran Indomie Palsu
Bola World - Game Bola - Indofood menampik kabar peredaran Indomie goreng palsu yang beredar di sosial media Facebook baru-baru ini. Perlu diketahui, beberapa hari yang lalu salah satu pengguna Facebook mengupload foto dua kemasan Indomie goreng yang diduganya palsu.

Dilansir dari Kompas.com, berikut komentar General Manager Corporate Communication PT Indofood Sukses Makmur Tbk, Stefanus Indrayana hari Rabu ini (26/8/2015), "Itu tidak benar itu, sudah ada klarifikasi juga dari akun facebook nya itu. Kan mesin itu kan suka beda variasinya kan, tapi itu memang produksi kami jadi enggak palsu," ujar General Manager Corporate Communicationat PT.Indofood Sukses Makmur Tbk Stefanus Indrayana saat dihubungi Kompas.com. Jakarta, Rabu (26/8/2015).

Mainkan Bola World, Permainan Online Gratis berbasis jejaring sosial yang terintegrasi langsung dengan  liga-liga besar Internasional. Kumpulkan Poin sebanyak-banyaknya dari follower, like, comment.  Semakin aktif jejaring sosial Anda, semakin banyak Poin yang Anda dapatkan.

Kapan lagi bisa mendapatkan kesempatan untuk membuat hobi bola Anda memberikan hasil!
Kunjungi kami di http://bolaworld.com, download aplikasinya di Google Play dan daftarkan diri Anda segera.

No comments:

Post a Comment