Wednesday, August 12, 2015

March of Empires, Game Mobile Terbaru Gameloft

Bola World - Game Bola - March of Empires game strategi terbaru Gameloft
Bola World - Game Bola - Gameloft belum lama ini mengeluarkan game strategi terbaru mereka, March of Empires, yang terlihat cukup menarik perhatian di antara sekian banyak game-game strategi di Google Play saat ini, dilansir dari Android Authority.

Lebih lanjut ditulis, March of Empires memiliki sistem yang sama dengan games strategi yang lain, hanya saja dalam game ini setiap departemen permainan lebih dikembangkan. Awalnya Anda disuruh untuk memilih tipe penguasa apakah Anda:  1) Highland King, 2) Northern Czar, 3) Desert Sultan. Anda lalu akan memulai permainan dengan sebuah kastil dan sebuah pulau kecil, yang dapat Anda bangun dan tambah strukturnya dengan tugas dan manfaat masing-masing.

Permainan akan lebih seru setelah Anda mulai menggali lebih dalam wilayah dan kerajaan Anda. March of Empires memungkinkan Anda untuk memperluas area Anda dengan semakin naiknya level permainan Anda. Akan tetapi hal ini juga berarti semakin banyak lahan yang mesti Anda lindungi dan sumber daya yang perlu Anda gunakan, semakin banyak eksplorasi dan penaklukan yang dapat Anda lakukan!

Sistem aliansi dalam game ini juga lebih kompleks dan lebih dikembangkan saat Anda ingin mengklaim suatu area dan mempertahankan area. Pertempuran dalam games ini juga cukup menarik! March of Empires menggunakan formasi sistem pertarungan yang membutuhkan kekuatan, upgrade, dan strategi. Kemenangan Anda akan ditentukan oleh sejumlah list penentu. Misalnya beberapa karakter akan lebih lemah dibandingkan karakter musuh tertentu.

Poin penting lainnya dalam games ini adalah cuaca. Cuaca secara konstan akan berubah-ubah, dan hal tersebut mempengaruhi aspek dalam game ini. Misalnya saja, riset Anda akan lebih cepat ketika cuaca dalam game berubah di musim salju karena orang-orang cenderung tinggal di rumah dan belajar.

March of Empires dapat dinikmati pengguna iOS dan Android dengan gratis.

Mainkan Bola World, Permainan Online Gratis berbasis jejaring sosial yang terintegrasi langsung dengan  liga-liga besar Internasional. Kumpulkan Poin sebanyak-banyaknya dari follower, like, comment.  Semakin aktif jejaring sosial Anda, semakin banyak Poin yang Anda dapatkan.

Kapan lagi bisa mendapatkan kesempatan untuk membuat hobi bola Anda memberikan hasil!
Kunjungi kami di http://bolaworld.com, download aplikasinya di Google Play dan daftarkan diri Anda segera.

1 comment: