Monday, August 17, 2015

D23 Expo: Disney Magic Kingdoms, Game Mobile Terbaru Disney dan Gameloft

Bola World - Game Bola - Disney Magic Kingdoms: Game mobile terbaru Disney Interactive & Gameloft
Bola World - Game Bola - Disney Interactive bekerja sama dengan Gameloft mengumumkan proyek game mobile terbaru mereka bertemakan taman bermain Disneyland dan Disney World, Disney Magic Kingdoms!

Dilansir dari Venture Beat, lewat persentase panel mereka di D23 Expo, Disney mengatakan bahwa ponsel adalah tempat "sempurna" untuk para fans taman bermain Disneyland dan Disney World untuk mendapatkan pengalaman menyenangkan. Permainan yang sedang dikembangkan tersebut memang masih memprioritaskan titel mobile dalam menggapai penikmat game yang lebih luas.

Dilansir dari Disney Interactive, Disney Magic Kingdoms nantinya akan bisa dimainkan di ponsel dan tablet Android, iOS (iPhone, iPad, iPod touch), dan Windows Phone. Hingga saat ini belum ada pengumuman tanggal resminya, namun Disney Interactive mengatakan bahwa Anda bisa menikmati game ini akhir tahun ini.

Lucky visitors of D23 Expo were given an exclusive sneak preview of the game, and fans everywhere can look forward to playing later this year! - Disney Interactive

Bola World - Game Bola - Disney Magic Kingdoms dari Disney Interactive
Di dalam trailer game yang ditampilkan dalam panel mereka di D23 Expo, Mickey Mouse terlihat sedang berlari-lari disekitar adaptasi digital dari taman Magic Kingdom. Dalam Disney Magic Kingdom Anda bisa membangun taman Disney impian Anda! Permainan tersebut juga dibuat berdasarkan lokasi-lokasi taman bermain Disney yang sudah ada seperti Tomorrowland. Selain itu juga ditunjukkan salah satu karakter Disney, Maleficent,  sebagai karakter yang muncul dalam permainan tersebut.

Mainkan Bola World, Permainan Online Gratis berbasis jejaring sosial yang terintegrasi langsung dengan  liga-liga besar Internasional. Kumpulkan Poin sebanyak-banyaknya dari follower, like, comment.  Semakin aktif jejaring sosial Anda, semakin banyak Poin yang Anda dapatkan.

Kapan lagi bisa mendapatkan kesempatan untuk membuat hobi bola Anda memberikan hasil!
Kunjungi kami di http://bolaworld.com, download aplikasinya di Google Play dan daftarkan diri Anda segera.

No comments:

Post a Comment