Monday, August 3, 2015

Rovio Hadirkan Angry Bird 2 Dengan Lebih Menarik – Bola World – Game Online Bola

Bola World - Game Bola - Angry Birds 2 Tampil Lebih Menarik


Bola WorldGame Online Bola - Rovio Entertaiment memang sudah menciptakan banyak seri dari game Angry Birds, sebut saja Angry Birds Season, Angry Birds Go, Angry Birds Fight atau yang memakai nama judul film seperti Angry Birds Transformers dan Angry Birds Rio. Singkatnya sudah banyak seri dari game mobile ini.

Tapi tetap saja bagi penggemar, Angry Birds pertama yang dirilis tahun 2009 tak bisa dilupakan. Dan butuh lebih dari enam tahun, sampai akhirnya sang pembesut asal Finlandia itu merilis AngryBirds 2.

Kerinduan akan datangnya Angry Birds orisinil sejak kemunculan perdananya diapresiasi dengan jumlah pengunduh yang mencapai 10 juta kali sejak pertama kali dilempar ke toko aplikasi pada 29 Juli 2015 kemarin. Awal yang baik bagi Rovio, setelah perusahan yang bercita-cita seperti Disney tersebut meredup belakangan.



Dan setelah mengunduh sekitar 68 MB ke ponsel pintar secara gratis, kesan pertama Angry Birds memang tak mengecewakan. Agak kurang adil bila membandingkan dengan versi tahun 2009, namun memang Rovio hadir dengan grafis yang meningkat jauh bahkan bila dibandingkan dengan kedatangan Red dan kawan-kawan pertama kalinya.


Ya, Red, Bomb, Chuck, The Blues, dan banyak lainnya hadir--secara bertahap-- di sekuel ini. Dan tampil dengan visual yang membuat Angry Birds semakin terpampang nyata di layar ponsel yang kebanyakan 720p ke atas tersebut.

Inti cerita permainan ini masih tetap sama, melawan kawanan babi hijau yang mencoba mencuri telor dari mereka. Burung-burung ini menghantam balok yang diatur sedemikian rupa agar kawanan babi ini menghilang.

Tapi berbeda dengan sebelumnya. Tantangannya ada di cara menghancurkan para pencuri ini. Settingan alam dengan bukit yang terjal menjadi tantangan tersendiri, karena bidikan antara naik atau turun dan posisinya haruslah tepat.

Di setiap level, ada dua tantangan yang berbeda dengan bekal 3 amunisi yang bisa bertambah bila pemain mampu menghancurkan semua balok-balok tempat berlindung para babi hijau ini.


Bagi yang sudah sering main Angry Bird pastinya sangatlah mudah. Bahkan 15 level pertama bisa dilibas dengan mudah--entah level selanjutnya. Lagu khas Angry Birds pun hadir di sini namun dibuat semakin rancak.

Secara keseluruhan, Angry Birds 2 tak mengecewakan dan Rovio cukup punya nyali setelah beberapa kali susah mendapatkan tingkat kepuasan maksimal dari pengunduhnya.

Angry Birds 2 hadir di iOS dan Android secara gratis, namun pengguna harus membeli item tertentu untuk mendapatkan tambahan.

Mainkan Bola World, Permainan Online Gratis berbasis jejaring sosial yang terintegrasi langsung dengan  liga-liga besar Internasional. Kumpulkan Poin sebanyak-banyaknya dari follower, like, comment.  Semakin aktif jejaring sosial Anda, semakin banyak Poin yang Anda dapatkan.

Kapan lagi bisa mendapatkan kesempatan untuk membuat hobi bola Anda memberikan hasil!
Kunjungi kami di http://bolaworld.com, download aplikasinya di Google Play dan daftarkan diri Anda segera.

No comments:

Post a Comment