Monday, August 10, 2015

Evil Geniuses Pemenang DOTA 2 International Championships 2015 Memenangkan Hadiah 6.6 Juta USD

Bola World - Game Online Bola - Pemenang DOTA 2 The International 2015
Bola World - Game Bola - Evil Geniuses Pemenang DOTA 2 The International 2015
Bola World - Game Bola - Pemenang turnamen terbesar DOTA 2 The International 2015, Evil Geniuses, berhasil membawa pulang hadiah sebesar 6.6 Juta USD setelah keluar sebagai jawara turnamen esports tersebut, dilansir dari Venture Beat.

Dalam babak final turnamen ke lima DOTA 2 International Championships tersebut, Evil Geniuses berhasil mengalahkan CDEC tim dari China. 

Venture Beat lebih lanjut menuliskan bahwa ini pertama kalinya tim dari Amerika Serikat berhasil memenangkan turnamen DOTA 2 The International. Juara kedua The International berhak membawa pulang hadiah sebesar 2.8 Juta USD.

The International 2015 disponsori langsung oleh Valve, developer DOTA 2, di mana hadiah jawara turnamen tersebut tercatat meningkat dari tahun ke tahun sejak tahun 2011.

Selamat kepada Evil Geniuses yang beranggotakan ppd, Suma1L, UNiVeRsE, dan Aui_2000 yang telah berhasil keluar sebagai pemenang turnamen terbesar DOTA 2, The International 2015!

Mainkan Bola World, Permainan Online Gratis berbasis jejaring sosial yang terintegrasi langsung dengan  liga-liga besar Internasional. Kumpulkan Poin sebanyak-banyaknya dari follower, like, comment.  Semakin aktif jejaring sosial Anda, semakin banyak Poin yang Anda dapatkan.

Kapan lagi bisa mendapatkan kesempatan untuk membuat hobi bola Anda memberikan hasil!
Kunjungi kami di http://bolaworld.com, download aplikasinya di Google Play dan daftarkan diri Anda segera.

No comments:

Post a Comment