Friday, August 14, 2015

Samsung Resmi Merilis Galaxy Note 5 dan Galaxy S6 Edge Plus

Bola World - Game Online Bola - Samsung Galaxy Note 5 dan Samsung Galaxy S6 Edge Plus

Bola World - Game Online Bola - Kemarin ( 13/8/2015) Samsung baru saja merilis dua produk 'phablet' terbaru mereka Samsung Galaxy Note 5 dan S6 Edge Plus. Dilansir dari Venture Beat, kedua phablet tersebut sudah dapat dibeli di toko-toko A.S mulai tanggal 21 Agustus 2015.

Persamaan kedua produk terbaru Samsung ini antara lain: berukuran 5.7 inci dengan resolusi 2,560x1,440 pixel, densitas pixel 518ppi, operating system Android 5.1 Lollipop, NFC kompatibel, kamera & video 16 megapixel, kamera depan 5 megapixel, prosesor Exynos 7420, memori 32 GB atau 64 GB, RAM 4 GB, sama-sama tidak didukung penambahan memori eksternal, baterai 3,000mAh, dilansir dari CNET.

Direktur pemasaran produk Samsung wilayah Amerika Serikat, Drew Blackard, menerangkan beberapa hal yang membedakan kedua produk antara lain jenis layarnya dan tujuan pemakaiannya. Dari jenis layar, Galaxy S6 Edge Plus menggunakan curved display dimana pada bagian tepinya dibuat melengkung sedangkan Galaxy Note 5 dilengkapi S-Pen stylus yang memang sudah menjadi ciri khas seri Galaxy Note, dilansir dari Nextren. Dari tujuan pemakaian, Galaxy S6 Edge Plus ditujukan untuk menikmati aneka konten multimedia, sedangkan Galaxy Note 5 digunakan untuk menunjang urusan produktivitas, lebih lanjut ditulis.

Galaxy S6 Edge Plus yang memiliki ukuran ketebalan 6.9 mm dengan berat 153 gr juga memiliki desain yang lebih tipis dan lebih ringan jika dibandingkan dengan Galaxy Note 5 yang berukuran 7.6 mm dengan berat 171 gr.

Bola World - Game Online Bola - Samsung Galaxy Note 5
Dilansir dari Techradar, Samsung Galaxy Note 5 memiliki poin plus sebagai berikut: 1) Display yang indah, 2) desain ergonomis, 3) fungsi S-Pen yang semakin baik. Sedangkan kekurangannya antara lain: 1) Mahal, 2) kekuatan baterai yang kecil dibandingkan tahun lalu.

Bola World - Game Online Bola - Samsung Galaxy S6 Edge Plus

Dilansir dari Techradar, Samsung Galaxy S6 Edge Plus memiliki kekuatan: 1) Kualitas layar yang sangat bagus, 2) dukungan RAW format kamera, 3) ergonomis. Sedangkan kekurangannya antara lain: 1) kekuatan baterai yang kecil, 2) cukup mahal, 3) screen yang terletak ditepi handphone tidak dapat digunakan dengan maksimal.

Saksikan review dari Android Central berikut ini:



Mainkan Bola World, Permainan Online Gratis berbasis jejaring sosial yang terintegrasi langsung dengan  liga-liga besar Internasional. Kumpulkan Poin sebanyak-banyaknya dari follower, like, comment.  Semakin aktif jejaring sosial Anda, semakin banyak Poin yang Anda dapatkan.

Kapan lagi bisa mendapatkan kesempatan untuk membuat hobi bola Anda memberikan hasil!
Kunjungi kami di http://bolaworld.com, download aplikasinya di Google Play dan daftarkan diri Anda segera.

No comments:

Post a Comment