Monday, August 17, 2015

Kontrak Baru Sergio Ramos dan Real Madrid Hingga Tahun 2020

Bola World - Game Bola - Sergio Ramos Perpanjang Kontrak Bersama Real Madrid

Bola World - Game Bola - Spekulasi kepergian Sergio Ramos dari Real Madrid akhirnya ditepis setelah Ramos menandatangani perpanjangan kontrak bersama klub yang sudah dibelanya sejak tahun 2005 tersebut.

Senin sore waktu setempat, Sergio Ramos menandatangani kontrak baru untuk Real Madrid hingga tahun 2020 sekaligus mengumumkan komitmennya pada klub, dan secara resmi menggantikan Iker Casillas sebagai kapten baru Real Madrid, dilansir dari ESPN FC.

Isu perpindahan sang pemain ke Old Trafford santer terdengar sepanjang musim transfer yang lalu dikarenakan Ramos terlihat tidak senang dengan statusnya di Madrid, dilansir dari Daily Record. Isu tersebut akhirnya semakin jelas dengan kontrak barunya bersama Madrid hingga tahun 2020 ini.

Mainkan Bola World, Permainan Online Gratis berbasis jejaring sosial yang terintegrasi langsung dengan  liga-liga besar Internasional. Kumpulkan Poin sebanyak-banyaknya dari follower, like, comment.  Semakin aktif jejaring sosial Anda, semakin banyak Poin yang Anda dapatkan.

Kapan lagi bisa mendapatkan kesempatan untuk membuat hobi bola Anda memberikan hasil!
Kunjungi kami di http://bolaworld.com, download aplikasinya di Google Play dan daftarkan diri Anda segera.

No comments:

Post a Comment