Thursday, May 28, 2015

Makassar Toys and Game Show 2015, Pertama dan Terbesar di Indonesia Timur – Bola World


Bola WorldGame Online Bola – Makassar Toys and Game Show (MTGS) 2015 resmi dibuka bersamaan dengan pameran pendamping yaitu Gadget Show Makassar (GSM) 2015 beserta pameran UMKM kerajinan tangan Smart Anging Mamiri (SAM) 2015.

Pameran yang digelar secara lima hari ini telah dimulai sejak Rabu (27/5/2015), dan akan berakhir pada hari Minggu (31/5/2015). Pameran ini merupakan pameran terbesar di Indonesia Timur untuk para pencita Toys dan Game.


Andi Eka Tyansyah, selaku Project Officer MTGS 2015 mengatakan bahwa hari pertama MTGS, GSM, dan SAM ini telah dikunjungi sekitar 3,612 pengunjung. Kebanyakan dari pengunjung merupakan pecinta games. Kami optimis akan semakin ramai pengunjung hingga hari terakhir pameran berlangsung.

MTGS 2015 menampilkan berbagai macam acara yang diikuti oleh beberapa peserta dari provider game, distributor game, toys, serta industry mainan lokal lainnya. Tidak hanya itu, pameran juga bekerjasama dengan Celebes Gaming Community (Cegacom) dan Perkumpulan Kolektor Mainan Makassar (Pertamaks) yang menyajikan banyak acara menarik.


MTGS 2015 juga memanjakan para gamer lewat program Doorprize yang memberikan hadiah berupa Goliathus Mpuse Pad, Mouse Abysus 2013, dan Razer Death Stalker Essential Keyboard. Jadi tunggu apa lagi?

Mainkan Bola World, “The Social Community Games for Soccer Fans” berbasis jejaring sosial. Daftarkan diri Anda dan ajak teman-teman Anda sekarang juga di http://bolaworld.com dan mainkan permainannya.

No comments:

Post a Comment