Friday, July 24, 2015

Rise of the Tomb Raider akan Dapat Dimainkan di PS4 Setahun setelah Xbox

Bola World - Game Bola - Rise of the Tomb Raider
Bola World - Game Bola - Pengguna PS4 dapat memainkan Rise of the Tomb Raider Setahun Tahun Lebih Awal

Bola World - Game Online Bola - Square Enix memberitahukan bahwa Rise of the Tomb Raider akan dapat dimainkan di XBox secara eksklusif selama satu tahun sebelum Anda bisa memainkannya di PS4, dilansir dari Techradar dan Game Spot.

Game ini akan secara eksklusif dirilis di Xbox One dan Xbox 360 pada tanggal 10 November 2015. Tahun lalu, perwakilan Xbox, Phil Spencer juga mengkonfirmasi perjanjian eksklusif dengan Microsoft hanya akan berdurasi beberapa saat saja. Hari ini Square Enix juga mengumumkan bahwa Rise of the Tomb Raider akan dapat dimainkan di PS4 saat "Holiday 2016", satu tahun setelah rilis pertamanya di Xbox. Sampai saat ini belum ada detail mengenai tanggal berapa akan dirilis di PS4.

Kabarnya, Rise of the Tomb Raider juga akan tersedia di Steam dan Windows 10 mulai awal tahun 2016, namun kembali lagi, belum ada detail tanggal yang diberikan oleh Square Enix.

Mainkan Bola World, Permainan Online Gratis berbasis jejaring sosial yang terintegrasi langsung dengan  liga-liga besar Internasional. Kumpulkan Poin sebanyak-banyaknya dari follower, like, comment.  Semakin aktif jejaring sosial Anda, semakin banyak Poin yang Anda dapatkan.

Kapan lagi bisa mendapatkan kesempatan untuk membuat hobi bola Anda memberikan hasil!
Kunjungi kami di http://bolaworld.com, download aplikasinya di Google Play dan daftarkan diri Anda segera.

No comments:

Post a Comment