Thursday, April 9, 2015

Aktor Bintang Harry Potter Akan Main di GTA Movie - Bola World

Bola WorldGame Online – Daniel Radcliffe
Bola WorldGame Online – Daniel Radcliffe merupakan aktor terkenal yang biasa kita kenal di dunia  sebagai tokoh utama untuk sekuel seri film Harry Potter.

Menurut reporter The Hollywood , Daniel Radcliffe sedang dalam negosiasi untuk  peran utama dari film yang di produksi oleh BBC yaitu GTA (Grand Theft Auto). Daniel Radcliffe sedang dalam pembicaraan dengan Sam Houser, CEO dan Presiden Rockstar Games GTA (Grand Theft Auto).

Laporan tersebut dikatakan  bahwa film tersebut akan fokus terhadap kontroversi yang terdapat di dalam GTA antara Rockstar Games dengan Pengacara / aktivis Jack Thompson , dimana game tersebut mengandung unsur kekerasan yang berdampak negatif pada masyarakat.
Di lansir dari Gamespot, GTA V sebagai versi terbaru yang pada awalnya di rilis pada tahun 2013 dan telah di jual lebih dari 45 juta kopi. Game GTA V ini mengalami peningkatan signifikan setelah di rilis versi untuk PC.

Seperti apa nantinya GTA the movie? Para gamers yang sudah tau dan memainkan Game GTA ini pastinya tidak sabar menunggu untuk sekuel film GTA ini.

Mainkan Bola World, Game Online Bola  yang sangat menarik berbasis jejaring sosial. Daftarkan diri Anda sekarang juga di http://bolaworld.com dan mainkan permainannya.


No comments:

Post a Comment