Thursday, April 23, 2015

10 Ribu iPhone 5 Dijadikan Efek Domino - Bola World

Bola Word Game Online Bola – Efek jatuh domino iPhone 5 membentuk layar besar
Bola WorldGame Online Bola – Bagaimana ceritanya mempunyai iPhone 5 sebanyak 10 ribu buah? Mungkin bagi orang lain satu saja sudah sangat susah. Tidak bagi perusahaan advertising Aatma Studio dalam versi CGI (Computer Generated Imagery).

Dalam video yang akan di tampilkan ini sebagaimana iPhone 5 dengan total harga berkisar Rp 84,5 miliar disusun sebanyak 10 ribu iPhone 5 di dua lantai gedung yang akan dijadikan efek domino.

Efek domino merupakan sebuah metafora dari suatu kejadian yang beruntun dan berkaitan akibat dua peristiwa atau lebih. Layaknya sebuah rangkaian domino yang diletakan berjajar satu dengan yang lain, ketika satu dari rangkaian tersebut dijatuhkan akan mengakibatkan domino lainnya ikut terjatuh.


Video dengan durasi 1 menit tersebut merupakan konsep promo memperkenalkan NFC (Near Field Communication) menunjukan bagaimana teknologi akan bekerja pada perangkat dengan sistem berbagi konten hanya dengan melewati layar. Terlihat hasil akhir efek domino tersebut menghasilkan sebuah gambar dari hasil NFC tersebut.

Mainkan Bola World, Game Online Bola  yang sangat menarik berbasis jejaring sosial. Daftarkan diri Anda sekarang juga di http://bolaworld.com dan mainkan permainannya.


No comments:

Post a Comment