Wednesday, April 22, 2015

Facebook Mengalami Pertumbuhan 25% Untuk Pengguna Aktif di Asia - Bola World


Bola WorldGame Online Bola – Kabar terbaru dari Facebook mengenai pertumbuhan pengguna dalam kuartal pertama 2015. Seperti yang diungkapkan oleh Mark Zuckerberg pagi tadi dalam laman facebooknya.

Pertumbuhan paling terbesar pengguna Facebook adalah dari Asia, yang mengalami pertumbuhan sebesar  21% yaitu dengan jumlah 471 juta pengguna aktif setiap bulannya (Monthly Active Users) pada kuartal pertama dibandingkan tahun sebelumnya hanya 390 juta pengguna aktif. Ini merupakan total dari seluruh pengguna Facebook sebesar 1,44 miliar pengguna aktif.


Mengingat bagaimana banyaknya pengguna mengakses Facebook setiap harinya, tampaknya sangat pas untuk melihat pengguna aktif Facebook secara harian (Daily Active Users). Pengguna aktif Facebook untuk harian di Asia mengalami pertumbuhan sebesar 25% dengan jumlah 270 juta pengguna aktif, yang pada tahun sebelumnya dengan kuartal yang sama dengan jumlah 216 pengguna aktif Facebook. Ini merupakan total dari seluruh pengguna Facebook sebesar 936 juta pengguna aktif secara harian.


Facebook sendiri belum memberikan semua rincian pengguna aktif secara harian untuk entitas yang terpisah, sehingga saat ini hanya diketahui bahwa WhatsApp memiliki 800 juta pengguna aktif setiap bulannya dan Facebook Messenger hanya 600 juta pengguna aktif setiap bulannya.

Untuk para pengguna aktif Facebook , disinyalir sebanyak 798 juta pengguna aktif Facebook secara harian menggunakan mobile device sebagai akses untuk online ke Facebook.

Untuk melihat lengkap laporan Facebook pada kuartal pertama 2015 bisa dilihat di sini (PDF)

Mainkan Bola World, Game Online Bola  yang sangat menarik berbasis jejaring sosial. Daftarkan diri Anda sekarang juga di http://bolaworld.com dan mainkan permainannya.


No comments:

Post a Comment