Thursday, April 2, 2015

Google dan Asus Luncurkan Dongle Chrome OS untuk TV - Bola World

Bola WorldGame Online – Dongle Chromebit

Bola World - Game Online – Google kembali menghadirkan produk terbarunya yaitu Chromebit, yang berfungsi sebagai system operasi Chrome yang ada pada notebook untuk ditampilkan pada layar TV. Chrombite hadir dalam bentuk dongle HDMI dan memberikan akselerasi Chrome OS ke layar TV yang sama dengan tampilan pada layar notebook.

Dikutip dari Techradar Rabu (1/4/2015), Chromebit hadir dari hasil kerjasama dengan produsen asal Taiwan, Asus, dengan konektivitas HDMI yang telah ditanami Chrome OS, sehingga memungkinkan untuk menjalankan system operasi Chrome di layar lebar seperti TV.

Google Chromebit diperkirakan mempunyai prosesor Rockchip RK3288 Quad Core, dengan chip grafis dari Mali 760. Didukung dengan memori RAM2GB, serta penyimpanan internal SSD (Solid State Drive) sebesar 16GB.

Untuk konektivitas, perangkat ini didukung dengan koneksi WiFim Bluetooth 4.0 dan port USB 2.0. Ditawarkan dengan tiga varian warna yang berbeda seperti Biru, Silver, dan Orange yang dapat langsung dipasangkan ke konektivitas HDMI.

Secara global, pihak perusahaan memasarkan Chromebit dengan harga sekitar USD100 atau sekitar Rp 1.3 jutaan. Namun untuk wilayah Eropa akan dijual sekitar 70 euro dan wilayah US sekitar USD130.

Mainkan Bola World, Game Online Bola  yang sangat menarik berbasis jejaring sosial. Daftarkan diri Anda sekarang juga di http://bolaworld.com dan mainkan permainannya.


No comments:

Post a Comment